merek jump rope bagus

Skipping alias lompat tali memang digemari oleh banyak orang. Olahraga kardio yang satu ini, dinilai paling efektif jika dibandingkan jenis olahraga yang lainnya. Akan tetapi, pastikan Sedulur menggunakan merek jump rope bagus. Hal ini karena pemilihan jump rope berpengaruh pada pola latihan yang dijalani.

Nah, saat ini Sedulur dapat menemukan banyak merek tali skipping atau jump rope di toko peralatan olahraga maupun e-commerce. Namun bagi yang belum pernah membelinya, mungkin masih merasa bingung untuk memilih yang terbaik.

Untuk memudahkan Sedulur dalam memilih, berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi merek jump rope bagus. Langsung saja, simak informasi yang ada di bawah ini!

BACA JUGA: 11+ Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha

1. Speeds – Skipping Jump Rope LX 021-1604

merek jump rope bagus
Unsplash/Erica Steeves

Rekomendasi merek jump rope bagus yang pertama adalah Speed – Skipping Jump Rope LX 021-1604. Produk-produk dari Speed memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk yang satu ini, memiliki warna yang cantik dengan tekstur bergaris dan juga pegangan yang terasa erat serta tidak licin.

Kemudian pada bagian tali skipping yang memiliki panjang mencapai 3 meter ini, terbuat dari metal bearing dan plastik ABS. Kualitas tali skipping tersebut tentu saja lebih kompetitif, karena apalagi telah dilengkapi dengan fitur counter yang berfungsi untuk menghitung lompatan yang telah ditempuh.

Dengan fitur penghitung tersebut, Sedulur bisa dengan mudah mengetahui jumlah lompatan yang sudah dilakukan. Tidak hanya canggih, Speed juga telah menyediakan panduan khusus lompat tali yang aman bagi para pemula yang baru belajar menggunakannya.

Selain itu, Sedulur juga bisa menemukan beragam pilihan warna seperti biru, hitam, merah, orange, dan juga pink. Menariknya lagi, Speeds Skipping Jump Rope juga menjadi salah satu tali skipping terbaik dengan harga yang cukup terjangkau.

2. MIISO – Jump Rope Skipping

MIISO – Jump Rope Skipping menjadi salah satu rekomendasi merek jump rope bagus yang berikutnya. Keunggulan utama dari produk yang satu ini, yaitu harganya yang terjangkau, praktis untuk dibawa kemana saja, dan sudah pasti tidak akan memakan banyak tempat.

Produk tali skipping ini dibuat dari foam yang sangat empuk dan juga nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama saat berolahraga. Bagian tali pada jump rope ini juga mempunyai fitur panjang tali yang bisa diatur sesuai dengan tinggi badan para penggunanya.

Selain itu, produk skipping berbahan vinyl ini juga memiliki harganya yang cukup terjangkau, serta tali skipping dengan fitur counter. Nah, adanya fitur counter ini tentu menjadi salah satu kelebihan yang dapat membantu pengguna untuk menghitung lompatan.

Tidak usah khawatir, produk tali skipping dari MIISO ini juga tersedia dalam 4 warna yang berbeda. Di antaranya yakni hitam, merah, orange, hijau, dan biru. Sedulur dapat dengan mudah menemukan produk tali skipping yang satu ini di berbagai toko olahraga, baik itu offline maupun online store.

3. Agnite – Jump Rope F4122.

Ya, merek peralatan olahraga Agnite juga turut menghadirkan produk tali skipping terbaik. Rekomendasi merk jump rope bagus yang satu ini, sangat cocok digunakan oleh para pemula hingga profesional sekalipun. Ya, kualitas produk olahraga dari Agnite sendiri memang tidak perlu diragukan lagi.

Agnite telah menjadi salah satu merk rekomendasi dari Kompetisi Skipping Nasional China, lho. Produk tali skipping ini hadir dengan bentuk handle yang ramping. Bentuk handle semacam itu, tentu saja akan terasa sangat nyaman untuk digenggam dan juga tidak akan mudah terlepas jika sedang melompat.

Sedulur juga dapat membawa Agnite Jump Rope ini kemana saja dengan mudah. Hal ini karena produk tersebut sangat ringan serta mudah untuk disimpan. Panjang dari tali skipping berbahan vinyl ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, bahkan bisa dipanjangkan sampai 280 cm.

Kemudian untuk bagian grip, benar-benar sangat nyaman dan berukuran 12 sampai 13 cm. Hal ini akan membantu Sedulur saat berlatih lompat tali secara lebih maksimal. Desain yang diusung juga sangat menarik dan kekinian, dengan warna pastel yang sangat cantik.

4. HappyFit – New Jump Rope

Happy Fit – New Jump Rope merupakan sebuah jump rope yang sangat efektif untuk membantu membakar kalori dan juga meningkatkan kelincahan. Produk yang satu ini dibuat dengan gagang yang ringan serta lembut agar dapat menghasilkan rotasi yang cepat, ayunan yang halus, dan juga nyaman saat digenggam.

Bagian tali pada produk ini berbahan vinyl dengan panjang mencapai 275 cm dengan diameter 5 mm. Sementara itu, untuk pegangannya mempunyai lebar 1,2 cm. Jadi akan terasa pas dan juga mudah untuk digenggam, tidak terlalu lebar. Produk ini tersedia warna biru dan pink.

Pegangan tersebut dapat membantu Sedulur melakukan variasi lompat tali, misalnya saja seperti gerakan swing. Adanya keunggulan dari fitur tersebut, tentu saja bisa membantu para pengguna untuk melakukan lompatan tanpa merasa licin meskipun dengan kecepatan yang maksimal.

Tali skipping ini sangat cocok untuk membantu melatih otot perut, lengan, bahu, serta pernapasan. Produk jump rope ini juga cocok dimiliki oleh Sedulur yang sedang ingin menurunkan berat badan. Ada banyak pilihan warna yang menarik seperti hijau tosca, pink, abu-abu, lilac, coklat, ungu, dan lain sebagainya.

5. SFIDN FITS – Jumping Skipping Rope

SFIDN FITS – Jump Skipping Rope adalah produk alat olahraga kardio yang dibesut oleh FITS. Produk ini berbentuk tali skipping yang dibuat secara khusus untuk membantu para penggunanya yang ingin menurunkan berat badan dan juga meningkatkan performa latihan.

Ya, melakukan olahraga lompat tali memang dinilai mampu membakar kalori dengan jumlah yang lebih banyak. Satu jam melakukan lompat tali, diketahui bisa membakar paling tidak hingga 1000 kalori lebih banyak jika dibandingkan dengan olahraga lain seperti jalan kaki, jogging, atau bahkan berenang.

Jump rope dari FITS ini dibuat dari kombinasi bahan plastik, steel bebas kusut, dan juga tali kawat baja yang dikepang serta dilapisi dengan PVC yang halus dan tahan lama. Dengan begitu, Sedulur tidak perlu khawatir karena tali yang digunakan bebas dari retak dan putus.

SFIDN FITS Jump Skipping Rope juga hadir dengan 4 pilihan warna yang terlihat menarik dan keren. Terdapat opsi warna hitam, biru, merah, serta merah muda. Panjang tali yang dimilikinya yakni 300 cm dengan panjang pegangan 15 cm dan juga mempunyai ketebalan tali 2 mm.

BACA JUGA: Rekomendasi Olahraga Saat Puasa dan Tips Menjalankannya!

6. CoreNation – Freestyle Beaded Skipping Jump Rope

merek jump rope bagus
Unsplash/Element5 Digital

Sedulur sedang mencari tali skipping terbaik yang dibuat dari bahan manik? Maka CoreNation – Freestyle Beaded Skipping Jump Rope ini dapat dijadikan sebagai pilihan yang paling tepat. Ya, jump rope dari merek olahraga CoreNation tersebut memang berbahan dasar manik.

Produk skipping yang satu ini, sangat cocok untuk anak-anak. Bukan tanpa alasan, hal ini karena desainnya dari manik warna-warni yang terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Selain itu, bobot pegangannya juga terbilang cukup ringan, sehingga aman digunakan oleh anak dan para pemula.

Fungsi penggunaan bahan manik pada tali skipping di produk ini, yakni dapat menghasilkan suara lebih jelas pada saat tali menyentuh permukaan lantai tempat Sedulur berlatih. Dengan begitu, pengguna akan bisa lebih mudah untuk menghitung atau mengatur tempo lompatan yang dilakukan.

Terdapat tiga opsi warna menarik, yakni hitam, pink, dan biru. Panjang tali yang ada pada produk ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya tidak mudah putus. Penggunaan dari tali skipping ini sangat cocok sebagai alat olahraga untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaga imun tubuh.

7. Kongs – Pro Jumping Rope

Kongs – Pro Jumping Rope merupakan sebuah produk tali skipping yang terbaik dari merek Girik. Tali skipping ini terbuat dari bahan alloy steel dan PVC. Selain itu, fitur lainnya yaitu penggunaan handle yang nyaman serta ergonimis.

Bahkan genggamannya juga dilapisi dengan busa yang empuk dan anti slip. Dengan begitu, maka Sedulur akan tetap merasa nyaman untuk menggunakannya dalam waktu yang lama. Selain itu, ada sedikit beban yang ditambahkan pada bagian pegangan pada produk yang satu ini.

Nah, adanya beban di bagian pegangan produk ini, juga berfungsi untuk melatih otot tangan dan juga membuat hasil latihan menjadi lebih maksimal karena kalori yang terbakar lebih banyak. Tali skipping ini bertipe bearing dengan bobot tali yang sangat ringan dengan panjang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Bagian tali pada Kongs – Pro Jumping Rope juga diklaim tidak mudah kusut, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Produk yang digunakan oleh anak-anak ataupun pemula ini, hadir dalam empat varian warna yakni biru, merah, hitam, dan hijau.

8. Decathlon – Domyos Kids Skipping Rope Black

Seperti yang telah kita ketahui, lompat tali memang menjadi salah satu kegiatan yang sering dimainkan oleh anak-anak. Tidak hanya sekadar permainan, lompat tali juga dapat menjadi kegiatan untuk bersenang-senang sekaligus membakar energi.

Nah, Decathlon adalah merek alat olahraga yang telah merilis produk tali skipping terbaik khusus untuk anak. Produk tali skipping yang dimaksud adalah Decathlon – Domyos Kids Skipping Rope. Produk tali skipping yang satu ini memang telah dirancang secara khusus untuk bisa digunakan oleh anak-anak.

Mereka bisa dengan mudah menggunakannya di rumah sendiri atau bersama dengan temannya. Bagian talinya dapat disesuaikan dengan tinggi anak, dengan panjang maksimal yang mencapai 2,40 meter. Tali skipping dari Decathlon ini juga hadir dengan bahan PVC yang tahan lama.

Dengan begitu, tali ini dapat digunakan di dalam ruangan lantai maupun di luar ruangan. Bobotnya yang ringan juga membuat produk ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja pada saat ingin membawanya. Terdapat 3 pilihan warna yang cantik seperti pink, biru, dan hitam.

9. Aolikes – Jump Rope Steel Wire Bearing

Bagi Sedulur yang sedang mencari tali skipping dengan bahan kawat rantai, maka produk Aolikes – Jump Rope Steel Wire Bearing ini dapat menjadi opsi yang bisa dipilih. Karena terbuat dibuat dari bahan rantai, maka jump rope ini lebih cocok digunakan oleh Sedulur yang memang sudah terbiasa olahraga skipping.

Tali skipping ini dibuat dari bahan kawat dengan tipe pengikat straight, dirancang secara khusus untuk penggunaan latihan yang cepat dan memiliki intensitas yang tinggi. Kemudian untuk pegangannya terbuat dari bahan alumunium alloy yang terbilang ringan.

Penggunaan bahan aluminum alloy tersebut tentu saja tidak akan membebani tangan para penggunanya pada saat sedang melakukan gerakan dengan kecepatan yang maksimal sekalipun. Bahan steel pada produk ini membuat talinya tahan lama, cukup kuat, serta tidak mudah putus.

Ukuran talinya juga mencapai panjang maksimal 3 meter. Menariknya, di setiap pembeliannya, produk ini menawarkan pouch khusus yang bisa digunakan untuk menyimpan serta membawanya dengan mudah. Variasi warna yang dapat dipilih seperti hitam, silver, orange, biru, dan juga merah.

10. LAICA – Jump Rope

Rekomendasi merek jump rope bagus yang berikutnya adalah LAICA – Jump Rope. Produk tali skipping yang satu ini, terbuat dari bahan kawat yang dilapisi dengan PVC berkualitas premium. Tali ini hadir dengan panjang yakni 275 cm dan juga tebal 5,8 mm.

LAICA – Jump Rope juga sangat cocok untuk penggunaan jangka panjang. Produk tersebut dapat diandalkan untuk membantu melatih otot dan juga ketangkasan Sedulur, membantu koordinasi saraf serta menambah stamina yang dimiliki.

Produk jump rope dari LAICA ini juga hadir dengan bagian handle yang terbuat dari bahan foam atau gabus yang sangat empuk, dan juga mampu menyerap keringat dengan baik pada saat digenggam dalam waktu yang lama. Sedulur bisa menemukan tiga varian warna yang sangat manis dan keren.

Beberapa di antaranya, yakni mulai dari warna pink, lilac, dan juga silver blue. Semua varian tersebut dapat Sedulur pilih sesuai dengan selera. Tidak usah bingung, produk satu ini juga cukup mudah untuk ditemukan melalui di berbagai toko offline maupun online.

BACA JUGA: 10 Olahraga Peninggi Badan, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah!

11. Kettler – Digital Rope

merek jump rope bagus
Pexels/Dom J

Rekomendasi merek jump rope bagus yang terakhir adalah Kettler – Digital Rope. Bisa dibilang jika ini adalah jump rope digital yang menarik untuk digunakan. Fitur digital yang ada pada tali skipping ini, ada pada bagian pegangan, yakni berupa layar mini untuk mengetahui jumlah kalori yang telah terbakar.

Tidak hanya itu, fitur yang satu ini juga berfungsi untuk menghitung jumlah lompatan skipping yang telah dilakukan. Produk ini juga telah dilengkapi set timer yang akan membantu Sedulur untuk mengatur waktu saat ingin melakukan lompatan.

Sebagai salah satu brand alat olahraga yang terkenal, Kettler merilis produk tali skipping digital ini dengan ukuran panjang 3 meter. Kualitasnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan pegangannya yang terbilang cukup besar dan nyaman. Ya, penggunaan jump rope ini mampu membantu Sedulur dapat mencapai target latihan sesuai dengan kebutuhan.

Bobotnya yang ringan memungkinkan tali ini lebih mudah untuk dikendalikan, entah itu oleh anak maupun orang dewasa. Kettler menghadirkan beberapa warna yang menarik pada tali skipping ini, seperti ungu dan biru dan. Tentu saja jump rope digital ini dapat ditemukan dengan mudah di berbagai toko online dan offline.

Nah, mungkin hanya itu beberapa merek jump rope bagus yang bisa direkomendasikan pada kesempatan kali ini. Sebelum membeli, pastikan untuk mempertimbangkan jenis latihan yang akan dilakukan.

Apakah Sedulur mencari jump rope yang panjangnya bisa disesuaikan, atau harus memiliki bahan atau desain tertentu. Dan bagi yang membeli dari toko online, jangan lupa untuk memeriksa ulasan pelanggan untuk mendapatkan wawasan tentang kualitas dan kinerja produk.

Oia, agar olahraga skipping semakin nyaman, Sedulur bisa siap sedia Pirlo Air Mineral. Pirlo sendiri merupakan air minum dalam kemasan dengan kandungan mineral murni yang menyegarkan.

Tentu minuman ini bisa membantu menyegarkan tubuh setelah berolahraga dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Pirlo Air Mineral bisa dengan mudah ditemukan karena tersedia di toko kelontong dan juga dSuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.