kasur angin terbaik

Kasur angin dapat menjadi opsi yang menarik jika Sedulur membutuhkan tempat tidur yang mudah untuk dibongkar-pasang. Tidak hanya itu, jenis kasur ini juga sangat cocok digunakan saat bepergian. Namun banyaknya merek yang ada, membuat kita harus pintar-pintar dalam memilih kasur angin terbaik.

Perlu untuk diketahui, bahwa setiap merek dan juga tipe kasur angin memiliki kelebihannya masing-masing. Nah, sekarang Sedulur harus memikirkan kelebihan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Jadi jangan hanya berpikir jika merk dengan harga paling mahal adalah yang terbaik.

Namun bagaimana Sedulur bisa merasakan setiap kelebihan yang ditawarkan oleh kasur angin yang dipilih. Untuk itu, simak rekomendasi kasur angin terbaik di bawah ini agar nantinya tidak bingung!

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik yang Nyaman dan Empuk

1. ACE Bestway Kasur Angin Twin Roll & Relax

Pexels/Max Rahubovskiy

Rekomendasi kasur angin terbaik yang pertama, adalah ACE Bestway Kasur Angin Twin Roll & Relax. Produk kasur angin ini dibuat dari bahan PVC yang dikenal tidak mudah bocor. Kemudian penggunaan lapisan beludru pada permukaan kasur, membuatnya terasa sangat lembut ketika terkena kulit.

Jika ingin memompa kasur, maka produk ini telah dilengkapi dengan pompa manual berbentuk kantong dalam paket penjualannya. Menariknya lagi, pompa khusus tersebut juga dapat Sedulur gunakan sebagai bantal untuk tidur. Sangat praktis, bukan?

2. Intex Durabeam Queen Pillow Airbed 64124

Jika ingin kasur angin terbaik yang dapat menampung dua orang, maka Intex Durabeam Queen Pillow Airbed 64124 bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Kasur satu ini dirancang dengan teknologi Fibre-Tech yang memberikan stabilitas sekaligus kenyamanan bagi para penggunannya.

Dengan begitu, Sedulur pun bisa tidur dengan nyenyak tanpa perlu khawatir kasur akan kempis pada saat digunakan. Untuk mempermudah penggunaannya, airbed keluaran Intex ini juga telah dibekali dengan pompa listrik built-in dalam paket penjualannya.

3. ALLTREK Eterna Matras Angin Double

ALLTREK Eterna Matras Angin Double hadir dengan membawa berbagai fitur unggulan bagi Sedulur yang suka melakukan aktivitas camping di luar ruangan.  Matras berukuran 190 x 130 cm ini, bisa digunakan dua atau bahkan sampai tiga orang di dalam tenda.

Dengan berat kurang lebih hanya 2,5 kg saja, matras angin yang satu ini cukup mudah untuk dibawa kemana saja. Proses instalasinya juga mudah, tanpa membutuhkan pompa udara manual. Matras ALLTREK menggunakan perpaduan bahan PVC, spons, serta kain Chunya 75D yang kuat dan tahan air.

4. Goto Inflatable Bed Sleefy Single

Goto Inflatable Bed Sleefy Single merupakan salah satu kasur angin terbaik yang nyaman dan juga praktis. Kasur model single ini memang lebih cocok untuk anak kost yang tinggal sendiri di dalam ruangan dengan luas yang terbatas.

Kasur angin besutan Goto ini dibuat dari material PVC dengan permukaan yang lembut dan juga halus. Di dalam paket penjualannya, Sedulur juga akan mendapatkan Goto Electric Air Pump Stormy Universal alias pompa listrik dengan desain yang minimalis dan tentu saja mudah untuk digunakan.

5. ACE Bestway Kasur Angin Multi Max II

ACE Bestway Kasur Angin Multi Max II memadukan antara fitur kasur lipat dengan kasur angin dalam satu produk. Sedulur dapat menggunakannya sebagai sofa ataupun kasur sesuai dengan kebutuhan. Dalam mode sofa, produk ini telah dilengkapi dengan sandaran tangan yang menambah kenyamanan.

Ada juga lubang untuk menaruh botol air minum yang akan memudahkan pengguna. Apabila hendak digunakan untuk tidur, Sedulur hanya perlu membuka lipatan di bagian duduknya. Kasur ini juga telah dilengkapi dengan lapisan soft top yang benar-benar lembut dan tidak panas.

BACA JUGA: Bebas Pesing! Ini 12 Cara Membersihkan Ompol di Kasur

6. Naturehike Lazy Air Sofa Bed

kasur angin terbaik
Pexels/Max Rahubovskiy

Sesuai dengan nama yang diberikan, Naturehike Lazy Air Sofa Bed sangat cocok Sedulur gunakan untuk bersantai atau bermalas-malasan ketika bercamping di alam terbuka. Produk ini mempunyai ukuran 180 x 70 x 52 cm ini.

Dengan begitu, maka akan cukup ruang untuk berbagai posisi tidur orang Indonesia yang memiliki rata-rata tinggi badan 158 cm. Kasur angin berbahan 210T Polyester Plain Weave ini mempunyai bobot sekitar 730 g, yang membuatnya cukup ringan dan juga mudah untuk dibawa saat bepergian.

7. Goto Car Mattress Kamo

Untuk mencegah terjadinya microsleep ketika berkendara jauh, sebaiknya Sedulur tidur sejenak di rest area yang telah disediakan. Nah, dalam hal ini, Sedulur dapat memakai kasur angin di dalam mobil untuk mendapatkan istirahat yang lebih optimal.

Goto Car Mattress Kamo sendiri bisa digunakan di kursi baris tengah mobil. Produk yang satu ini telah dilengkapi dengan pompa listrik, yang cukup dicolokkan pada lubang lighter pada mobil. Kasur dari Goto ini terbuat dari bahan PVC yang tebal dan anti panas. Bagian luarnya dilapisi bahan beludru yang nyaman.

8. Naturehike Sleeping Pad

Naturehike Sleeping Pad hadir dengan membawa struktur Square Air Cell Construction, yang akan membantu memberikan jarak sekitar 6,5 cm antara tubuh dengan permukaan tanah. Ada jarak tersebut tentu akan mengurangi paparan dingin.

Bukan hanya itu, jarak yang dihasilkan juga dapat meningkatkan kenyamanan para pengguna pada saat tidur di luar ruangan. Kemudian alas tidur dengan paduan thermoplastic polyurethane (TPU) dengan material nylon, juga membuatnya tidak mudah sobek dan tidak tembus air ketika digunakan.

9. DoraHomi Kasur Angin Double + Pompa

Rekomendasi kasur angin berikutnya, adalah DoraHomi Kasur Angin Double + Pompa. DoraHomi sendiri menjadi salah satu merk kasur angin terbaik yang menggunakan material PVC dan vinyl berkualitas. Dalam paket penjualannya, Sedulur juga sudah mendapat pompa manual.

Menariknya, tingkat keempukan pada kasur ini bisa diatur sesuai dengan keinginan. Hal ini tentu saja akan membantu dalam memperbaiki postur tubuh serta meningkatkan kualitas tidur Sedulur sepanjang malam. Tak perlu khawatir kasur berubah bentuk, karena telah dilengkapi dengan penutup ganda anti kempes.

10. Intex Queen Dream Support Airbed

Kasur angin dari Intex ini hadir dengan teknologi Fiber Tech Revolusioner, dengan serat berbahan polyester yang kuat dan juga tahan lama. Serat tersebut berfungsi sebagai pengganti bahan konstruksi tradisional, seperti lapisan busa atau gulungan pegas yang seringkali digunakan pada kasur angin.

Dengan menggunakan serat-serat poliester yang padat dan kokoh, Fiber-Tech Support akan memberikan tingkat ketahanan yang lebih baik dibandingkan kebanyakan kasur angin lain. Struktur internal serat-serat ini dapat membantu mencegah kasur dari deformasi serta kebocoran udara.

11. Goto Sleefy Jack Matras

Unsplash/Haley Owens

Goto Sleefy Jack Matras memiliki bahan PVC dengan kualitas tinggi, sehingga kuat dan tahan lama. PVC juga mempunyai bobot yang ringan, sehingga mudah untuk dipindahkan dan dibawa bepergian. Kasur angin PVC bisa dengan mudah dilipat atau digulung untuk disimpan ketika tidak digunakan.

Goto Sleefy Jack juga mempunyai 3 Connector nozzle, yang digunakan untuk menghubungkan perangkat inflasi pada kasur angin. Dengan begitu, maka udara dapat dipompa masuk untuk mengembangkan kasur, atau dikeluarkan untuk mengempiskannya.

Nah, mungkin hanya itu beberapa merek dan tipe kasur angin terbaik yang direkomendasikan pada kesempatan kali ini. Sebelum Sedulur menentukan pilihan, pastikan untuk mempertimbangkan ukuran kasur, kenyamanan, kemudahan penggunaan, dan juga fitur lain yang mungkin dibutuhkan.

Selain itu, membaca ulasan pengguna dan mendapatkan rekomendasi dari orang yang telah menggunakan kasur angin tertentu juga bisa membantu Sedulur membuat keputusan yang lebih tepat.