7 Rekomendasi Gym di Lamongan, Murah dan Fasilitas Lengkap

Bagi Sedulur yang sedang berkunjung atau tinggal di kawasan Lamongan dan ingin mencari tempat kebugaran alias gym, tidak usah khawatir. Pasalnya ada beberapa gym Lamongan yang dapat dikunjungi.

Olahraga di pusat kebugaran sendiri, kini telah menjadi salah satu aspek penting dari gaya hidup modern. Banyak orang terutama di kalangan masyarakat perkotaan, memilih gym karena menawarkan fleksibilitas untuk berolahraga kapan saja sesuai dengan jadwal mereka.

Jadi tidak heran jika kini berbagai tempat gym mulai menjamur di berbagai lokasi, termasuk di Lamongan. Jika Sedulur sedang mencari gym dengan pelayanan yang memuaskan di daerah ini, berikut ada beberapa rekomendasi terbaik yang patut untuk dipertimbangkan!

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Fitness di Malang, Sehat dan Bugar

1. One Point Fitness Center

gym lamongan
Pexels/Willpicturethis

One Point Fitness Center adalah tempat gym yang sangat direkomendasikan bagi pemula yang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Bagi yang baru memulai, tempat ini menawarkan layanan pendampingan khusus untuk membantu Sedulur.

One Point Fitness Center menyediakan pelatihan bagi pemula dengan biaya mulai dari Rp150.000 hingga Rp1.500.000. Selain itu, bagi penggemar senam, tempat ini menawarkan berbagai jenis kelas senam seperti aerobik, zumba, yoga, dan line dance.

  • Alamat: Jl. Kinameng No.30, Krajan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur
  • Telepon: 0857-4041-3865
  • Jam buka: Senin – Sabtu, 08.00 WIB – 21.00 WIB

2. JLS sport Lamongan

Rekomendasi tempat gym Lamongan lain yang bisa dipertimbangkan adalah JLS Sport Lamongan. Bagi Sedulur yang gemar berolahraga di gym namun memiliki budget terbatas, JLS Sport Lamongan bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga member di gym ini juga tidak terlalu mahal.

Dengan biaya keanggotaan hanya sebesar Rp100.000, Sedulur sudah bisa menikmati fasilitas yang memadai tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Meskipun harga keanggotaannya terjangkau, fasilitas yang ditawarkan tidaklah murahan.

  • Alamat: Jl. Pahlawan No.6b, perumahan kencana makmur No.44, Sukomulyo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur
  • Telepon: 0813-3291-9928
  • Jam buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 21.00 WIB

3. Agape Gym

Agape Gym juga tidak kalah populer dengan tempat gym lainnya di Lamongan. Gym Lamongan ini hadir untuk menemani sesi olahraga Sedulur dan membantu mencapai body goals yang diimpikan. Bagi Anda yang gemar angkat beban, Agape Gym adalah pilihan yang sangat direkomendasikan.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan senam aerobik, sehingga Sedulur tidak perlu khawatir tentang variasi layanan yang disediakan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan biaya keanggotaan mulai dari Rp115.000 saja.

  • Alamat: Jl. Raya Babat – Bojonegoro No.99, Tanggul Rejo, Babat, Kec. Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur
  • Telepon: (0322) 451200
  • Jam buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 13.00 WIB

BACA JUGA: 17 Tempat Jogging di Surabaya yang Paling Hits dan Terbaik

4. Tiara Fitness

gym lamongan
Pexels/Furkanelveren

Tiara Fitness menyediakan berbagai peralatan fitness yang lengkap, termasuk barbel, dumbbell, dan kettlebell. Tempat gym Lamongan ini selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar kebugaran. Atmosfer di gym ini sangat ramah.

Bagi yang ingin menjadi member, biaya keanggotaan bisa dibilang cukup terjangkau mulai dari Rp100.000-an saja. Hal ini tentu saja membuatnya menjadi pilihan yang terjangkau untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

  • Alamat: Banjaranyar, Banjarwati, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan
  • Jam buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 22.00 WIB

5. Lamongan Sports Center

Lamongan Sports Center adalah kombinasi unik dari berbagai konsep yang mencakup fasilitas olahraga, area bermain anak, dan kafe, semuanya dalam satu lokasi. Sports center ini menawarkan gym yang luar biasa dengan peralatan yang lengkap.

Setelah lelah berolahraga, Sedulur bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang tersedia di kafe. Selain itu, bagi yang ingin menjadi anggota Lamongan Sports Center, biaya keanggotaan yang terjangkau sebesar Rp130.000-an saja memberikan akses penuh ke semua fasilitas yang ditawarkan.

  • Alamat: Jl. Kusuma Negara No.3, Tumenggungbaru, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur
  • Telepon: 0853-3138-8889
  • Jam buka: Selasa – Minggu, 08.00 WIB – 22.00 WIB

6. Hagawa Fitness Center

Hagawa Fitness Center Lamongan merupakan salah satu destinasi utama bagi para pencinta kebugaran di kawasan ini. Tempat gym Lamongan ini menyediakan berbagai fasilitas olahraga yang lengkap dan modern. Untuk biayanya terbilang sangat terjangkau, yakni mulai Rp8.000 per hari.

Selain itu, Hagawa Fitness Center juga menawarkan kelas-kelas kebugaran seperti yoga, pilates, dan aerobik yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Staf yang ramah dan profesional, membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

  • Alamat: Jl. Sunan Kalijaga No.93, Sukomulyo, Sukorejo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur
  • Jam buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 22.00 WIB

7. Wgo Gym

Rekomendasi tempat gym Lamongan yang terakhir ada WGO Gym Lamongan. WGO Gym Lamongan menyediakan fasilitas lengkap dan modern bagi para pecinta olahraga. Gym ini dilengkapi dengan peralatan fitness terbaru dan berbagai mesin latihan untuk berbagai level, dari pemula hingga profesional.

Instruktur berpengalaman di WGO Gym siap membantu Sedulur mencapai tujuan kebugaran dengan program latihan yang disesuaikan secara pribadi. Selain itu, suasana yang nyaman dan bersih membuat pengalaman berolahraga menjadi lebih menyenangkan dan memotivasi.

  • Alamat: Jl. Joto Sanur No.77, Sanur, Jotosanur, Kec. Tikung, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur
  • Telepon: 0856-4827-7777
  • Jam buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 22.00 WIB

Dengan berbagai opsi gym Lamongan yang ada di atas, Sedulur bisa menemukan gym yang paling sesuai dengan preferensi dan tujuan. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi pilihan-pilihan tersebut, dan mulailah perjalanan kebugaran Sedulur di salah satu gym terbaik di Lamongan.

Sedulur bisa membawa Air Minum Pirlo yang cocok banget untuk menjadi teman berolahraga. Rasanya yang segar, tentu akan mengembalikan energi yang hilang setelah berolahraga.

Air Mineral Pirlo

Sedulur tidak perlu khawatir karena Air Minum Pirlo memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Belum lagi, harganya yang terjangkau dan tersedia di toko kelontong serta SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp.