Ingin bermain game dan berpenghasilan? Yuk, cek daftar rekomendasi game penghasil uang di bawah ini. Bisa bermain dan mendapatkan uang sekaligus!

Memang terdengar mustahil menghasilkan uang dari game. Namun, seperti kata pepatah tidak ada yang mustahil di dunia ini, adalah benar adanya. Terdapat beberapa game yang menghasilkan uang. Maka, dengan begitu main game dapat uang bukan hal yang mustahil lagi.

Terutama, di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini, hampir setiap umur saat ini bermain game. Jika sebelumnya bermain game adalah hal yang identik dengan anak-anak atau remaja, hal tersebut sudah tidak berlaku lagi saat ini. Bahkan saking populernya, pemain game atau gamers saat ini adalah merupakan sebuah profesi.

Yap, sebuah profesi yang sangat profesional. Pekerjaannya adalah bermain game dan mendapatkan uang. Untuk berlatih menjadi gamers yang profesional, Superapp.id dalam kesempatan ini akan memberikan daftar game online penghasil uang yang bisa Sedulur coba. Beberapa permainan yang menghasilkan uang memberikan tantangan yang berbeda-beda.

-->

Dari mulai game android yang menghasilkan uang dengan kesulitan yang sedang, hingga game online berhadiah uang dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Yuk, mending kita langsung saja simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Baca Juga: Wahana Lengkap Taman Safari Pasuruan & Harga Tiket Masuk

Daftar Game Android Penghasil Uang, Sedulur Wajib Coba!

1. Market Glory

1. Market Glory
ahlipedia.com

Sedulur bisa main game android dapat uang dengan memainkan game market glory. Cara mendapatkan uang dari game ini sangat mudah, Sedulur tinggal melakukan pembangunan kota, game ini merupakan game simulasi pembangunan kota. Jika Sedulur berhasil, Sedulur akan mendapatkan sejumlah hadiah, dalam bentuk uang sungguhan.

Sedulur akan bekerja layaknya seorang wali kota dalam game ini. Membangun infrastruktur kota, membangun ekonomi kota, dan juga menjaga pertahanan kota. Sedulur yang menyukai game strategi bisa mencoba game ini, jika berhasil Sedulur akan mendapatkan hadiah yang berbentuk uang sungguhan, lho!

2. Fortnite

2. Fortnite
epicgames.com

Game selanjutnya adalah fortnite, salah satu game battle royale android terbaik, merupakan game yang bisa memberi Sedulur uang. Banyak gamers yang telah membuktikannya, cara mendapatkan uang dari game online ini dengan memberikan sebuah komisi. Selain itu, hal menariknya, Sedulur bisa memainkan game ini secara gratis dan juga bisa memberikan Sedulur uang yang sangat melimpah.

3. PUBG

3. PUBG
androidauthority.net

Game penghasil uang ini sudah jelas sangat disukai oleh banyak orang. Dari 10 orang yang memiliki smartphone, 8 diantaranya pasti memiliki aplikasi game satu ini. PUBG atau Playerunknown’s Battlegrounds ini merupakan game battle royale yang bisa memberi Sedulur penghasilan.

PUBG juga memiliki gaya visual dan gameplay yang lebih realistis, namun kelemahannya adalah aplikasi yang berat dan membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tertentu. Sedulur bisa mendapatkan uang dengan streaming PUBG dan membuka layanan joki naik level.

Baca Juga: Ternyata Ini 10 Manfaat Punya Hewan Peliharaan

4. Garena Free Fire

4. Garena Free Fire
venturebeat.com

Game penghasil uang selanjutnya adalah Garena Free Fire. Game yang sangat terkenal di Indonesia ini mendapatkan popularitas yang tinggi. Bahkan, pada tahun 2019, popularitas game penghasil uang ini mengalahkan popularitas PUBG. Game satu ini merupakan game battle royale, sama seperti PUBG dan fortnite. Layak coba bagi Sedulur yang ingin mendapatkan penghasilan dengan cara bermain game.

5. Mobile Legends: Bang Bang

5. Mobile Legends: Bang Bang
gamebraves.com

Jika dari 10 orang yang memiliki smartphone dan 8 di antaranya memiliki game PUBG. Untuk Mobile Legends, dari 10 smartphone tersebut, semuanya pasti memiliki game satu ini. Hal tersebut dikarenakan kepopuleran game ini yang tiada tanding di Indonesia.

Mobile Legends atau ML juga merupakan salah satu game penghasil uang. Banyak turnamen dan kompetisi yang mengadakan pertandingan berhadiah. Sedulur bisa mendapatkan uang dengan memenangkan turnamen. Hal tersebut yang membuat game ini menarik, yaitu benar-benar mengandalkan skill dan kemampuan kita untuk memainkannya.

6. Arena of Valor

6.   Arena of Valor
zilliongamer.com

Sebelum game ML populer di Indonesa, AoV atau Arena of Valor adalah primadona. Walaupun mulai meredup karena beberapa game lainnya, namun game satu ini juga masih sangat potensial. Masih banyak turnamen yang sering mengadakan event yang memberikan hadiah dengan jumlah yang besar.

Hal tersebut bisa Sedulur ikuti, selain untuk mengasah kemampuan, Sedulur juga bisa mendapatkan untung. Terutama jika memenangkan turnamen atau kompetisi yang diadakan.

7. Dota Underlords

7. Dota Underlords
steampowered.com

Game penghasil uang selanjutnya adalah Dota Underlords. Semenjak game penghasil uang Dota Auto Chess yang bergenre auto battler, game game penghasil uang ini juga ikut terbawa populer. Selain itu, game Dota memang sudah malang melintang di dunia game Indonesia dan banyak dimainkan. Sedulur bisa mendapatkan sejumlah uang dari game penghasil uang ini dengan mengikuti beberapa turnamen atau kompetisi yang diadakan.

8. Ragnarok M: Eternal Love

8. Ragnarok M: Eternal Love
ragnaroketernallove.com

Ragnarok merupakan game PC pada tahun 2005-2007 merajai setiap warnet game yang ada di Indonesia. Bertahan hanya beberapa tahun, game ragnarok sempat redup. Dengan beberapa modifikasi, penyesuaian, Ragnarok pun hadir kembali sebagai game penghasil uang di Android.

Ketika masih berupa game PC, Ragnarok telah membuat banyak pemainnya bergelimang harta. Mulai dari menjual akun, menjadi joki dan juga zeny, mata uang yang berlaku dalam game tersebut. Ingin mengulangi kesuksesannya sebagai game PC, Ragnarok M hadir sebagai game penghasil uang di Android. Sedulur wajib coba, terutama bagi Sedulur yang sempat memainkan game PC saat itu.

9. Pro Evolution Soccer

9. Pro Evolution Soccer
bola.com

Game penghasil uang satu ini pasti sudah Sedulur ketahui. Sepakbola merupakan olahraga yang paling populer di dunia. Pro Evolution Soccer atau PES, merupakan salah satu game yang sangat potensial dalam menghasilkan uang. Banyak dari para pemainnya yang telah membuktikan hal tersebut. Sedulur juga tentu saja wajib mencobanya, terutama bagi Sedulur yang sangat menggemari sepakbola.

10. Clash Royale

10. Clash Royale
estnn.com

Salah satu game besutan Supercell, merupakan game penghasil uang yang sangat potensial. Hal tersebut sudah dibuktikan dengan game Clash of Clans yang sangat populer. Clash Royale, juga sangat berpotensi menghasilkan uang dengan cara menjual akun, menjadi joki untuk naik level dan juga mengikuti berbagai kompetisi atau turnamen yang diadakan. Game ini sangat populer, bahkan menjadi salah satu game yang dilombakan dalam Asian Games 2018 yang lain.

Semoga daftar game penghasil uang di atas bisa menjadi rekomendasi Sedulur yang ingin mendapatkan penghasilan dari bermain game. Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa camilan untuk menemani Sedulur dalam bermain game. Sama seperti menonton film, tidak asik rasanya main game jika tidak sambil ngemil.

Sedulur bisa membeli berbagai camilan untuk menemani Sedulur bermain game di Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super, melalui Super Eat, menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan lengkap dan harga murah. Termasuk juga berbagai aneka camilan di dalamnya. Sedulur bisa langsung cek dengan klik di sini.

Harga ongkir gratis, pengiriman cepat dan terjamin, membuat Sedulur tidak perlu khawatir dan bisa membagi waktu untuk mengurus hobi dan bermain game dengan tenang. Pelayanan akan semakin mudah dengan download Aplikasi Super. Sedulur bisa klik di sini, agar bisa melakukan pemesanan hanya melalui smartphone. Selamat mencoba!