Sedang seru main game lalu tiba-tiba habis kuota? Jangan khawatir, Sedulur bisa dengan main game offline tanpa harus takut kehabisan kuota.

Saat ini memang bermain game paling seru dengan menggunakan kuota, secara online dan terhubung dengan beberapa orang yang memainkan game yang sama. Namun ada masanya kita tidak dapat memainkan game secara online. Tidak lain karena persoalan kuota yang kita miliki terbatas atau habis.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan menjelaskan tentang beberapa game offline terbaik dan juga game online offline yang bisa Sedulur mainkan dengan tenang tanpa harus kehabisan kuota. Aplikasi game offline atau game offline android bisa dimainkan dengan tenang tanpa harus memiliki kuota.

Beberapa game tanpa kuota juga merupakan game android offline terbaik dan game offline seru yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Apa saja game offline terbaik di playstore dan game offline terbaru yang bisa dimainkan di Android ataupun di iOS. Yuk, Sedulur bisa langsung simak ulasannya di bawah ini.

-->

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Android Penghasil Uang, Wajib Coba!

Daftar Game Offline Terbaik untuk Pengguna Android dan iOS

1. Ninja Dash Run

1. Ninja Dash Run
rexdl.com

Sedulur bisa download permainan tanpa kuota dengan bermain game offline terfavorit, yaitu Ninja Dash Run. Game ini merupakan rekomendasi game android offline yang seru. Dilengkapi dengan grafis game yang epik, cara bermain game ini juga sangat mudah sekali. Hanya perlu berlari dan melompat. Sedulur akan mendapatkan pengalaman sebagai prajurit terbaik dari Jepang, yaitu menjadi ninja.

2. Farm Day Village Farming

2. Farm Day Village Farming
sbenny.com

Game offline kedua yang jadi rekomendasi untuk Sedulur adalah Farm Day Village Farming. Sedulur akan merasakan sensasi menjadi seorang petani dengan bermain game satu ini. Bukan hanya bertani, Sedulur juga bisa berternak dan bertani sekaligus dalam satu permainan ini.

Game ini tidak memerlukan kuota, Sedulur hanya perlu bermain tanpa memerlukan jaringan. Sedulur dapat menghasilkan berbagai hasil pertanian, perkebunan dan peternakan dengan bermain game satu ini.

3. Sniper Zombies

3. Sniper Zombies
gamegres.com

Rekomendasi game offline selanjutnya merupakan besutan VNG Game Studio bernama Sniper Zombie. Game ini merupakan game yang sangat ramai dimainkan, banyak orang yang telah mengunduh game ini. Lebih dari 100 juta pemain telah mengunduh game ini dan memainkannya.

Permainan ini menawarkan permainan yang seru sekaligus menegangkan. Sedulur akan berada dalam posisi yang sedang dikejar-kejar oleh zombie dan Sedulur harus menembak zombie. Semakin banyak zombie yang tertembak, semakin bertambah poin yang Sedulur dapatkan.

4. Dots & Co: A Puzzle Adventure

4. Dots & Co: A Puzzle Adventure
suara.com

Game offline selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi untuk Sedulur adalah Dots & Co. Game sederhana ini hanya meminta sedulur untuk menghubungkan titik-titik untuk membentuk sesuatu. Semakin tinggi level dari game ini semakin bertambah juga tantangan dan kesulitannya.

Terdapat misteri yang harus dipecahkan dalam bermain game ini. Namun, permainan ini akan sedikit menyulitkan bagi Sedulur yang mempunyai permasalahan dengan warna, alias buta warna. Karena beberapa titik yang harus dihubungan mengandalkan warna.

Baca Juga: 9 Rekomendasi PC Gaming Murah & Performa Terbaik 2021

5. Adventure Town

5. Adventure Town
apkcombo.com

Bagi Sedulur yang menginginkan permainan petualangan tapi offline, Sedulur bisa mencoba game Adventure Town. Game offline satu ini memadukan game pembangunan kota serta game pertempuran ringan. Sedulur akan diberi misi untuk membangun kota dan mengalahkan monster.

Selanjutnya Sedulur juga akan diminta untuk menjelajahi ruang bawah tanah di area game tersebut. Dan setiap misi yang Sedulur selesaikan akan mengantarkan Sedulur kepada misi lainnya. Sedulur wajib mencoba game satu ini, bagi yang menginginkan game petualangan seru tanpa mengeluarkan kuota sedikit pun.

6. Ramboat

6. Ramboat
jurnalapps.co.id

Rekomendasi game offline selanjutnya adalah Ramboat. Dalam permainan ini Sedulur akan ditantang untuk menyelesaikan misi dan mengatasi berbagai tantangan dengan senjata dan berkendara dengan kendaraan untuk mengejar musuh yang lari. Sedulur harus menghancurkan musuh-musuh yang dihadapi.

Sedulur juga akan bergabung menjadi tim pahlawan dengan mambo dan pasukan pahlawannya yang terbentuk untuk melawang musuh yang melarikan diri dan menyelesaikan tantangan dengan sempurna.

7. Adventure Llama

7. Adventure Llama
suara.com

Game offline tanpa kuota selanjutnya adalah Adventure Llama, game ini merupakan game keluaran Orube Game Studio yang merupakan game petualangan dengan hewan llama sebagai tokoh utama. Game ini juga menawarkan gaya yang serupa dengan Indiana Jones. Game ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Selain offline, game ini juga memiliki ukuran yang ringan, hanya 47 MB. Game ini sangat sederhana. Sedulur tidak akan bosan untuk memainkan game satu ini. Tidak banyak tombol yang harus Sedulur tekan agar game ini bisa berlanjut.

8. Space Marshal 2

8. Space Marshal 2
wahanagame.com

Game tanpa kuota ini besutan dari game developer Pixelbite, memiliki ukuran sebesar 689 MB, game ini memiliki latar cerita di luar angkasa. Salah satu game yang bergenre strategi yang merupakan permainan taktis dan penuh dengan perhitungan. Pemain harus melawan musuh dengan senjata yang tersedia lebih dari 70 buah dari senjata paling canggih hingga senjata sederhana.

9. Hungry Shark Evolution

9. Hungry Shark Evolution
suara.com

Bagi Sedulur yang ingin bermain game yang memacu adrenaline, Hungry Shark Evolution adalah jawabannya. Game ini merupakan game arcade yang bisa dimainkan secara offline. Sedulur akan memainkan sosok ikan hiu yang sedang berburu manusia yang sedang menyelam ke bawah laut. Game satu ini merupakan game yang menawarkan kejutan dengan memacu adrenalin Sedulur.

10. Crazy Car Traffic Racing Games

10. Crazy Car Traffic Racing Games
suara.com

Daftar rekomendasi game offline terakhir yang bisa Sedulur mainkan adalah Crazy Car Traffic Racing Games. Games satu ini merupakan game besutan Gamexis, sangat cocok bagi Sedulur yang menyukai balap mobil. Game balapan merupakan game yang paling seru yang menawarkan banyak sensasi, pertama sensasi tegang berpacu kecepatan, sensasi ingin menang dan lain sebagainya.

Bagi Sedulur yang mempunyai hobi balap dan memang menyukai balapan, Sedulur bisa mencoba game ini sebagai ajang latihan untuk membiasakan adrenalin saat balapan nantinya. Tentu saja, memang tidak sama persis, tapi setidaknya bisa menyalurkan bakat dan hobi Sedulur melalui sebuah permainan offline tanpa kuota.

Semoga daftar game yang bisa dimainkan secara offline dan tidak menggunakan kuota yang telah dijelaskan di atas ada yang menarik hati Sedulur. Sedulur bisa coba langsung saja download game yang sesuai dengan keinginan Sedulur. Tidak seru rasanya bermain game tanpa menyediakan camilan.

Sedulur bisa menyediakan camilan untuk nonton dengan membelinya di Aplikasi Super. Sedulur bisa klik di sini untuk melihat barang dan camilan yang tersedia di Aplikasi Super. Sedulur juga bisa download Aplikasi Super agar dengan klik di sini bisa melakukan pemesanan dengan mudah melalui smartphone.

Di tengah kecanggihan dunia digital saat ini, Sedulur tidak perlu keluar rumah untuk membeli segala kebutuhan. Termasuk kebutuhan makan dan kebutuhan ngemil. Tinggal gunakan Aplikasi Super dan belanja melalui Super Eats.