fitness malang

Ada rekomendasi tempat olahraga yang bisa Sedulur kunjungi di Malang. Khususnya untuk kamu yang menyukai aktivitas gym, maka perlu mencoba fitness Malang terbaik. Oleh Dimana Sedulur tak hanya bisa berolahraga dengan aman, tapi juga nyaman karena suasana gym yang mendukung untuk konsentrasi penuh.

Aktivitas fitness sekarang ini memang sudah menjadi gaya hidup favorit masyarakat Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin mencapai body goal dan menjaga kesehatan tubuh. Gym adalah pilihan paling cocok untuk latihan, yang menjadi salah satu cara agar tetap bugar setiap saat.

Lantas dimana aja sih tempat fitness Malang terbaik yang bisa dicoba? Simak beberapa rekomendasi berikut ini!

BACA JUGA: 12 Lapangan Futsal Surabaya yang Paling Favorit

1. WW Gym

fitness malang
Unsplash/Sam Moghadam

Tempat gym ini menawarkan banyak layanan seperti konseling nutrisi, pelatihan pribadi, zumba, pelajaran bola basket, pelatihan kelompok kecil, kardio, collective movement, dan combat art. Ada juga physiotherapy corner, poundfit, power crowd, WWYOGA, latihan kekuatan, dan kelas yoga. Sedulur perlu merogoh kocek sebesar Rp50 ribu-270 ribu untuk gym di sini.

  • Alamat: Jalan Permata Jingga Blok CC, Tunggulwulung, Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam buka: Senin-Jumat pukul 06.30-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-18.00 WIB

2. The Gym Asifa Pro

Sedang mencari gym di Malang yang terdekat dengan Universitas Brawijaya? The Gym Asifa Pro jawabannya.  Untuk menggunakan layanan gym The Gym Asifa Pro, Sedulur perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp30 ribu dan biaya tambahan sebesar Rp25 ribu. Sementara itu, Sedulur perlu membayar Rp155 ribu per bulan untuk menjadi member.

  • Alamat: Jalan Persimpangan Candi Panggung, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam buka: Senin hingga Jumat pukul 07.00-21.00 WIB, Sabtu pukul 07.00-18.00 WIB, dan Minggu pukul 07.00-13.00 WIB

3. Best Gym Malang

Jika Sedulur sedang mencari gym murah di Malang, Best Gym Malang adalah jawabannya. Sedulur cukup menyediakan biaya keanggotaan Rp110 ribu per bulan, administrasi Rp25 ribu, dan insidentil Rp25 ribu. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau!  Jadi yang ingin berolahraga bisa datang ke Best Gym Malang.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No.A6, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam buka: Jam buka pada hari Senin hingga Sabtu pukul 07.00 hingga 20.00 WIB

4.  UB Sport Center

UB Sport Center berjarak 1,8 kilometer dari Universitas Brawijaya.  Sementara itu, buka mulai pada hari. Harga gymnya Rp100 ribu per bulan untuk warga UB dan Rp130 ribu untuk umum. Biaya administrasinya Rp20 ribu, uang insidentil Rp15 ribu untuk mahasiswa UB, Rp20 ribu untuk warga UB, dan Rp25 ribu untuk masyarakat umum.

  • Alamat: Jalan Terusan Cibinogo Nomor 1, Penanggungan, Klojen, Kota Malang
  • Jam buka: Senin sampai Jumat mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB, Sabtu hingga Minggu pukul 07.00 hingga 16.00 WIB

5. Gond Fitness

Gond Gym Malang merupakan tempat fitness selanjutnya untuk Sedulur di Malang. Alatnya cukup lengkap dengan suasana gym yang dingin dan sejuk. Jadi bisa membuatnya nyaman saat berolahraga.

  • Alamat: Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 WIB hingga sore hari pukul 20.00 WIB

BACA JUGA: Kolam Renang GOR Sidoarjo: Fasilitas, Harga Tiket, dan Aktivitas

6. Body Gym

fitness malang
Unsplash/Sule Makaroglu

Rekomendasi selanjutnya adalah Body Gym. Gym ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik dan sempurna bagi Sedulur karena memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari aerobik, zumba, latihan mandiri atau dengan mentor, dan lainnya. 

Jika Sedulur ingin mengikuti Body Gym, Sedulur perlu membayar biaya masuk sebesar Rp10 ribu dan biaya administrasi sebesar Rp20 ribu. Sedangkan biaya bulanan Rp100 ribu, biaya aerobik Rp95 ribu, dan biaya zumba Rp120 ribu.

  • Alamat: Jalan Danau Jonge Blok H7D No.27, Madyopuro, Kedungkandang, Malang
  • Jam buka: Senin hingga Jumat pukul 06.00-21.00 WIB, Sabtu pukul 06.00-18.00 WIB, dan Minggu pukul 06.00-12.00 WIB

7. Atlas Sports Club 

Bagi Sedulur yang tinggal di dalam dan sekitar Dieng, Atlas Sport Club merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk berolahraga. Tak hanya gym, Dieng Palace Club House juga menyediakan kolam renang, cafe hingga karaoke.

Fasilitasnya sangat lengkap mulai dari sauna, hot tub hingga berbagai kelas yang bisa kita ikuti antara lain zumba, yoga, bersepeda, dan masih banyak lagi. Biaya bulanan untuk anggota Atlas adalah Rp400 ribu per bulan dan Rp60 ribu per kunjungan. Namun tidak perlu khawatir karena Atlas sering mengadakan promosi.

  • Alamat: Jalan Istana Dieng Tim. III, Malang
  • Jam buka: Senin-Jumat 06.00-21.00 WIB dan Sabtu-Jumat 06.00-18.00 WIB

8. Bengkel Riverside

Tempat fitness Malang yang cukup mewah adalah Bengkel Riverside. Untuk jadi member Sedulur bisa membayar mulai dari Rp1,5 juta. Jika Sedulur beruntung, bisa mendapatkan promo sebesar Rp1,2 juta per bulannya. Fasilitas ada yoga studio, class onboarding, muay thai class, alat latihan cardio, rope climbing, dan alat latihan beban.

  • Alamat: Jalan Raya Permata Jingga I Blok CC No 1
  • Jam buka: Senin-Jumat pukul 06.30-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-18.00 WIB

9. Smart Gym 

Meski terlihat sederhana, gym ini asyik untuk berolahraga dan memiliki nuansa kekeluargaan antar anggotanya serta pelatihnya yang ramah. Bagi pemula, Sedulur bisa mendapatkan informasi dan instruksi secara gratis karena gym ini memiliki suasana kekeluargaan.  Peralatan yang disediakan di sana juga baru dan dalam kondisi sangat baik.

Smart Gym juga memiliki kelas seperti yoga, zumba, aerobik, dan muay Thai. Harga gym keanggotaan tergantung pada lama berlangganan kamu. Biayanya Rp125 ribu per bulan, Rp260 ribu per tiga bulan, Rp600 ribu per enam bulan, dan Rp1,2 juta per tahun. Bagi yang tidak ingin berlangganan atau member bisa membayar Rp25 ribu untuk sekali kunjungan.

  • Alamat: Jalan Laksa Adi Sucipto 190, Malang
  • Jam buka: Senin-Jumat pukul 06.30-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-18.00 WIB

10. Prestige Fitness

fitness malang
Unsplash/Sam Moghadam

Terakhir ada Prestige Fitness Biaya bulanan Rp400 ribu tanpa trainer. Tersedia ruang serba guna, mulai dari latihan zumba dan muay thai, hingga peralatan kardio dan latihan beban.

  • Alamat: Jalan Tangkuban Perahu No. 9, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam buka: Senin-Jumat 06.00-21.00 WIB, Sabtu-Minggu 06.00-18.00 WIB

Itulah tadi rekomendasi fitness Malang yang bisa dicoba. Oia, Sedulur bisa membawa Air Minum Pirlo yang cocok banget untuk menjadi teman berolahraga. Rasanya yang segar, tentu akan mengembalikan energi yang hilang setelah berolahraga.

Air Mineral Pirlo

Sedulur tidak perlu khawatir karena Air Minum Pirlo memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Belum lagi, harganya yang terjangkau dan tersedia di toko kelontong serta SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp. Selamat berolahraga!