caption hari natal

Bulan Desember identik dengan perayaan Hari Natal yang penuh dengan kasih. Di era digital saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya, salah satunya dengan menggunakan caption untuk Hari Natal yang dibagikan di Medsos.

Dalam kesempatan kali ini, untuk memeriahkan Hari Raya Natal yang sebentar lagi akan kita rayakan, berikut ini adalah beberapa caption untuk Hari Natal yang bisa dibagikan untuk menularkan cinta kasih dan kedamaian.

BACA JUGA: 8 Resep Kue Kering Untuk Perayaan Natal di Rumah, Praktis!

Caption untuk Hari Natal

caption untuk hari natal
iStock

Natal merupakan Hari Raya umat Kristiani. Cinta kasih dan kedamaian merupakan nilai utama yang dibagikan dalam perayaan Hari Natal. Untuk itu, Sedulur bisa menulis caption yang membagikan nilai-nilai tersebut, bukan hanya sekedar mengucapkan saja.

-->

Berikut ini rekomendasi caption yang bisa Sedulur gunakan:

  1. Di tengah semua hiruk-pikuk musim liburan selalu ada keindahan nyata yang kulihat di matamu. Menyambut Natal dan Tahun Baru, mari lebih banyak habiskan waktu bersama. Selamat Natal 2022.
  2. Selamat Natal untuk seorang yang selalu membuatku merasa dekat padaNya, di dalam lindunganNya, dan dalam berkatNya. Sampai jumpa sebentar lagi, kesayangan.
  3. Seluruh hadiah Natal di bawah pohon Natal tak akan merekahkan senyumku selebar saat bertemu denganmu nanti. Selamat Natal 2022, sampai jumpa sebentar lagi.
  4. Semoga melodi dan semangat liburan Natal 2022 memenuhi rumah Anda dengan cinta dan kedamaian. Selamat Natal 2022, selamat liburan, dan selamat menyambut Tahun Baru 2023.
  5. Semoga keilahian dan kemurnian hari raya Natal membuat hidupmu dipenuhi kehangatan dan rasa bahagia. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
  6. Natal adalah kehangatan. Berucap syukur atas apa yang terjadi selama ini, semoga terang Natal selalu tinggal di hatimu selamanya.
  7. Mari menyambut Natal tahun ini dan tahun berikutnya bersama, terus berkumpul dan menikmati kehangatan Natal selamanya.
  8. Selamat Hari Natal! Damai Kristus senantiasa melingkupi kita dan memberikan damai di tengah dunia.
  9. Bukti kasih Allah pada kita semua, Natal selalu jadi berkat untuk orang-orang yang ada di sini kini dan nanti.
  10. Semoga kedamaian, damai sejahtera, dan sukacita Natal tak pernah pudar sampai kapanpun. Selamat hari raya Natal 2022.
  11. Banyak orang berharap Santa Claus akan datang membawa hadiah terindah. Yang ku harapkan hanya Santa bisa membawaku pulang di hari Natal nanti, untuk bertemu ayah dan ibu. Selamat Natal ayah, selamat Natal ibu.
  12. Bunyi lonceng jadi tanda Natal telah tiba. Kiranya damai Yesus Kristus selalu merahmatimu dan keluarga. Sampai bertemu di hari Natal nanti.
  13. Mudah-mudahan damai dan kehangatan itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya didalam gelap, dan gelap tidak pernah mengambil kuasa. Selamat Natal, damai di dunia, damai di hati.
  14. Selamat Natal untuk kamu, semoga banyak harapan dan doa terbaik terkabul. Selamat menikmati liburan akhir tahun!
  15. Selamat Natal, damai Kristus selalu menyertai kita semua dan memberikan damai di dalam hati kita.
  16. Natal menjadi waktu yang tepat merenungkan betapa besar kasih Tuhan yang tiada berkesudahan. Semoga kasihNya selalu kamu rasakan, sepanjang waktu.
  17. Penyelamat telah lahir, saatnya kita semua merayakan kebahagiaan ini. Semoga hidup selalu dipenuhi oleh kehangatan Natal, lupakan masa lalu dan nikmati momennya sekarang!
  18. Malam yang tenang, suasana yang sejuk, pohon cemara yang bersinar dan membawa pencerahan. Natal tahun ini akan terasa sangat hangat saat dirayakan bersama.
  19. Selamat Natal untuk keluarga tercinta. Tanpa dukungan kalian, aku tidak akan jadi apapun di dunia yang keras ini. Kehangatan dan tempat pulang yang selalu jadi favoritku, terimakasih.
  20. Natal menjadi momen berbagi hati dengan cinta dan kasih. Saat yang tepat memberi dan menerima berkat, dan semoga kita semua berbahagia dalam perayaan Natal tahun ini.

Caption Natal dan Tahun Baru

iStock

Perayaan Natal selalu berdekatan dengan Perayaan Tahun Baru. Dalam setiap ucapan yang disampaikan, sudah pasti satu paket bersamaan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Berikut caption yang bisa Sedulur gunakan untuk merayakan dua hari besar sekaligus:

  1. Natal menunjukkan jalan kasih Kristus untuk umatnya yang cinta akan kasih dan kedamaian di dunia. Tuhan memberkati.
  2. Selamat Natal! Semoga ucapan sederhana ini membawa damai di hati dan tentram di jiwa, ingat, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umatNya.
  3. Hidup bukan menjadi perlombaan, tapi perjalanan yang harus dinikmati setiap momennya. Menyambut Natal dan Tahun Baru, mari nikmati setiap perjalanan dan cerita kita.
  4. Hari Raya Natal selalu identik dengan kerelaan hati, kehangatan, dan kedamaian. Semoga ketiganya hadir dan senantiasa memenuhi hari-hari kamu.
  5. Meski terasa berat, tahun ini tetap harus disyukuri karena sudah hampir terlewati. Semoga sukacita Natal selalu melingkupi hari-hari Anda!
  6. Semoga pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini, kamu mendapatkan momen terbaik bersama orang-orang terdekatmu. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
  7. Semoga Natal tahun ini penuh dengan cinta kasih dan kebahagiaan. Selamat Natal dan mari sambut Tahun Baru 2023 dengan penuh harapan.
  8. Selamat Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kedamaian. Mari rayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh suka cita.
  9. Di hari Natal ini, semoga kesejahteraan menyertai kita semua. Selamat Natal dan selamat menyambut tahun baru 2023.
  10. Semoga kesuksesan selalu mengikuti langkahmu. Mari sambut Natal dan Tahun Baru dengan semangat baru.
  11. Semoga kamu mendapatkan musim perayaan Natal yang fantastis! Terimalah salam Natal terhangat dariku untukmu dan keluargamu. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  12. Karunia cinta, anugerah kedamaian, kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal. Merry Christmas.
  13. Musim Natal penuh dengan cinta, kedamaian, dan kebahagiaan. Semoga Anda mendapatkan Natal terbaik yang pernah ada! Selamat Natal.
  14. Pohon Natal sudah dihias, kue Natal sudah dibuat, kado Natal sudah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan selamat Natal. Jadi, selamat Natal, sahabat terkasih!
  15. Natal ini, jadikan sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat. Selamat Natal untukmu dan keluarga. Buatlah hari Natal ini istimewa!
  16. Mari bersama menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  17. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan. sore membawa iman, petang membawa cinta, malam membawa ketenangan, semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.
  18. Di perayaan Natal 2022 ini, aku berdoa semua kamu selalu dikelilingi kebahagiaan Selamat Natal dan selamat Tahun Baru 2023.
  19. Natal adalah festival penuh cinta kasih dan kebahagiaan. Mari rayakan dan tinggalkan kesedihan. Selamat Natal untukmu dan mari sambut Tahun Baru.
  20. Iman membuat semua hal menjadi mungkin, harapan membuat semua hal bekerja, cinta membuat semua hal menjadi indah, semoga Anda memiliki ketiga untuk Natal ini. Selamat Natal dan juga Tahun Baru!

Caption merayakan Natal dan Tahun Baru

caption untuk hari natal
iStock

Rekomendasi caption lain yang bisa Sedulur gunakan untuk dibagikan di Medsos saat Hari Raya Natal tiba nanti yaitu:

  1. Hadiah yang membawa cinta, hadiah yang memberi kedamaian, dan hadiah yang menghadirkan kebahagiaan, semoga semua menjadi miliki di hari Natal.
  2. Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in excelsis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.
  3. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.
  4. Di malam kudus ini, telah lahir juru selamat Tuhan kita Yesus Kristus. Selamat Natal, semoga Tuhan memberkati.
  5. Musim Natal kali ini, semoga rumah kamu dikelilingi dengan kegembiraan dan cinta Selamat Natal untukmu dan mari kita sambut Tahun Baru dengan penuh kebahagiaan.
  6. Semoga hari-hari kamu selalu dipenuhi sukacita, kedamaian juga kebahagiaan. Selamat Natal tahun 2022 dan Selamat Tahun 2023.
  7. Semoga musim ini memberikan banyak keberkahan padamu. Selamat Natal dan Tahun Baru untukmu.
  8. Semoga kamu mendapatkan liburan Natal dan Tahun Baru yang berkesan, penuh cinta dan kedamaian Selamat merayakan Hari Natal dan Tahun Baru.
  9. Semoga Tuhan memberkatimu saat di perayaan Natal tahun dan tahun-tahun yang akan datang. Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru.
  10. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga kita mendapatkan momen Natal dan Tahun Baru yang penuh dengan kenangan manis.
  11. Semoga Tuhan selalu memberkati dan menjagamu sepanjang tahun. Selamat Hari Natal temanku dan selamat menyambut Tahun Baru.
  12. Selamat Natal 2022 dan selamat Tahun Baru 2023. Aku berharap kamu akan mendapat berkat dari Tuhan di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.
  13. Mari nikmati perayaan Hari Natal dan Tahun Baru dengan hati yang damai dan pikiran yang terbebas dari berbagai masalah yang memberatkan.
  14. Semoga kamu menikmati liburan Natal dan Tahun dengan penuh kebahagiaan. Mari ciptakan momen terbaik di hari yang mendamaikan ini.
  15. Semoga Natal tahun ini, kamu dianugerahi banyak cinta dan kebahagiaan. Jangan sedih, mari rayakan Natal dan Tahun Baru dengan bersenang-senang bersama orang-orang terkasih.
  16. Selamat Natal dan mari sambut tahun yang baru dengan penuh semangat dan produktivitas. Mari menjadi pribadi yang anti dengan kata malas!
  17. Mari kita rayakan hari Natal dan Tahun Baru tanpa beban. Hilangkan segala kesedihan yang menyesakan dada. Mari kita semua berbahagia.
  18. Semoga Natal kali ini kita semua mendapatkan momen kebahagiaan yang akan selalu dikenal sepanjang masa. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  19. Untuk hadiah yang menggembirakan serta masa lalu yang akan diingat dengan baik, semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Liburan Hari Natal dan Tahun Baru yang penuh keistimewaan ini.
  20. Rayakan Keajaiban dan kebahagiaan Musim Perayaan Natal. Selamat Natal untukmu dan mari kita sambut dengan hati yang damai perayaan Tahun Baru.

Caption untuk Hari Natal dalam Bahasa Inggris

iStock

Merayakan Hari Natal dengan menggunakan bahasa Inggris akan membuat nilai kasih dan damai yang terdapat dalam caption dibagikan secara luas lagi dan dibaca oleh masyarakat Internasional. Berikut ini beberapa rekomendasi caption dalam bahasa Inggris yang bisa Sedulur gunakan, yaitu:

  1. Christmas is a time for nostalgia, but it is also a time for making new memories. Enjoy the fellowship of new friends, and cherish the company of family in this season of loving and sharing. Merry Christmas!
  2. If I could tell Santa what to give you, it would be happiness and peace. Not just this Christmas, but for the entire year.
  3. If a large man in red shows up to your door trying to gift wrap you it’s because you’re on my Christmas wish list! Merry Christmas to you!
  4. I take this Christmas as an opportunity to remind you how much you mean to me. I can’t even think what would I ever do without you. I thank God for sending you into my life. On this beautiful occasion, I pray to him to give you whatever you wish for.
  5. Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, May you be blessed this Christmas with peace and love all day! Merry Christmas and a Happy New Year!
  6. Your friendship and your love is the best Christmas gift that I’ve gotten. May the glow of the Christmas candles brighten your day.
  7. Christmas is forever, not for just one day. For loving, sharing, giving, are not to put away. -Norman Wesley Brooks
  8. Like snowflakes, my Christmas memories gather and dance-each beautiful, unique, and gone too soon. -Deborah Whipp
  9. I don’t think Christmas is necessarily about things. It’s about being good to one another. -Carrie Fisher
  10. Dear friend, before the holy Santa Claus knocks at your door, please allow me to be the first person to wish you ‘A Merry Christmas & Happy New Year’ God Bless You and Your Family.
  11. The gift of love. The gift of peace. The gift of happiness. May all these be yours at Christmas.
  12. Have yourself a Merry little Christmas, let your heart be light.
  13. I hope Santa is good to you this year because you only deserve the best. Merry Christmas from our family to yours.
  14. There’s only one thing better than Christmas and that’s Christmas with you.
  15. In the eyes of children we find the joy of Christmas. In their hearts we find its meaning. -Leland Thomas
  16. The best of all gift around any Christmas tree is the presence of happy family all wrapped up in each other. -Burton Hillis
  17. It’s not what’s under the Christmas tree that matters but who’s around it. -Charlie Brown
  18. Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.
  19. Christmas gives us an opportunity to pause and reflect on the important things around us. -David Cameron
  20. Nothing ever seems too bad, too hard, or too sad when you’ve got a Christmas tree in the living room. -Nara Roberts

BACA JUGA: 10+ Pilihan Hampers Natal dan Tahun Baru untuk Orang Spesial

Rekomendasi caption Bahasa Inggris lainnya

iStock

Bagi Sedulur yang belum menemukan caption bahasa Inggris yang cocok dan tepat, berikut ini alternatif lain caption bahasa Inggris yang bisa Sedulur gunakan:

  1. Christmas is the day that holds all time together. -Alexander Smith
  2. Some Christmas tree ornaments do more than glitter and glow, they represent a gift of love given a long time ago. -Tom Baker
  3. The world has grown weary through the years, but at Christmas, it is young. -Phillips Brooks
  4. Christmas is a season not only of rejoicing but of reflection. -Winston Churchill
  5. Christmas is really a time for families to unite. It is a time to share all the laughter and cheers. Without you, this family will not be called a family. You complete our lives. Merry Christmas!
  6. Wish you a Merry Christmas. May this festival bring abundant joy and happiness in your life!
  7. May the joy and peace of Christmas be with you all through the Year. Wishing you a season of blessings from heaven above. Happy Christmas!
  8. May your heart and home be filled with all of the joys the festive season brings. Merry Christmas and a wonderful New Year!
  9. Our family wishes you love, joy, and peace… today, tomorrow, and always. Merry Christmas!
  10. The true heart of Christmas is one of wonder and warmth. May any festive stress you feel fade away and be replaced with this. Merry Christmas!
  11. Warmest greetings of this festive season and best wishes for happiness in the New Year.
  12. Warmest thoughts and best wishes for a wonderful Christmas and a Happy New Year. May peace, love and prosperity follow you always.
  13. Christmas is the time to touch every heart with love and care. Christmas is the time to receive and send blessings. It is the time to breathe the magic in the air. Wishing you a very Merry Christmas.
  14. I hope Santa is good to you this year because you only deserve the best. Merry Christmas from our family to yours.
  15. I pray this season brings to you the courage to brave new storms, joy that numbs all pain and a love that envelops you forever. Best wishes and Merry Christmas to you.

Nah itulah beberapa rekomendasi caption untuk Hari Natal yang bisa Sedulur gunakan dan dibagikan di Medsos. Agar Natal tidak menjadi sebatas perayaan saja, namun juga sebagai momentum untuk membagikan kasih sayang dan kedamaian kepada setiap manusia.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.