cafe di jombang

Sedang ada rencana jalan-jalan ke Jombang untuk bertemu keluarga atau teman? Sedulur bisa mencoba untuk datang ke cafe sebagai salah satu tempat untuk berkumpul dan bercengkrama dengan nyaman. Apalagi, sekarang ini bisnis cafe di Jombang sedang berkembang dan banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Jika Sedulur penasaran rekomendasi cafe di Jombang yang nyaman dan kekinian. Coba simak baik-baik ulasan dalam artikel kali ini. Selain memberikan referensi cafe yang memiliki makanan lezat, harga-harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Jadi simak daftar cafe di Jombang terbaik berikut ini!

BACA JUGA: 27 Cafe di Gresik yang Kekinian dan Instagramable

1. Navila

cafe di jombang
Pinterest

Saat berjalan-jalan ke cafe di Jombang, tak boleh dilewatkan rekomendasi pertama yaitu Navila. Terletak di pusat kota, Navila memiliki desain yang begitu minimalis namun tetap kekinian. Dinding dan lantainya yang berwarna abu-abu memberikan sentuhan minimalis dengan sedikit nuansa rustic yang menarik. Salah satu menu andalannya adalah beragam pilihan kopi, mulai dari kopi luwak, java raung, espresso single, latte, cold brew, dan masih banyak lagi. Menu makanannya pun tak kalah menarik, dengan camilan seperti samosa, onion ring, French fries, dan sebagainya.

-->

2. Louwee food & coffee

Salah satu cafe di Jombang yang patut Sedulur kunjungi adalah Louwee Food & Coffee. Dikenal dan disukai oleh banyak kalangan, terutama kaum muda, Louwee Food & Coffee menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat. Menu makanan dan minuman yang tersedia di Louwee Food & Coffee memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga Sedulur dapat mengeksplorasi pilihan kuliner tanpa merasa khawatir terhadap budget.

3. Warung ayam gebuk

Salah satu tempat lain yang layak dikunjungi untuk nongkrong dengan teman adalah Warung Ayam Gebuk. Di sini, Sedulur dapat menemukan berbagai jenis hidangan mulai dari makanan ringan hingga berat. Kelezatan rasa hidangan yang ditawarkan di Warung Ayam Gebuk akan memanjakan lidah dan membuat Sedulur betah berlama-lama di tempat ini.

4. Dogel coffee shop

Bagi Sedulur yang mencari tempat nongkrong yang nyaman dan menarik di Jombang, jangan lewatkan Dogel Coffee Shop. Meskipun memiliki ukuran yang relatif kecil, Dogel Coffee Shop mampu memberikan kenyamanan untukmu. Desainnya didominasi warna putih dengan penataan kursi yang dekat satu sama lain menciptakan suasana hangat. Menu makanan spesial yang ditawarkan salah satunya adalah roti gembul.

5. Kedai coffee culture

Cafe ini cocok buat nongkrong dan bersantai bersama teman-teman walaupun uang sedang menipis. Kedai Coffee Culture lokasinya ada di Jalan Cak Durasim, Desa Kaliwungu Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Di sini, Sedulur bisa memilih kopi favorit seperti Aceh gayo, yellow caturra, Bali kintamani, dan menu lainnya. Untuk Sedulur yang tidak suka kopi ada banyak juga pilihannya, mulai dari milo, lemon tea hingga milkshake.

6. Emery cafe & bistro

Emery cafe & Bistro adalah pilihan lain yang patut dipertimbangkan saat mencari tempat nongkrong yang nyaman di Jombang. Terletak di Kepanjen, cafe ini menawarkan suasana yang ramah dan cocok dipilih untuk bersantai. Desainnya yang menarik juga menjadi latar yang ideal untuk foto selfie. Selain itu, bagi pengunjung yang suka hiburan, Emery cafe & Bistro menyajikan acara live music pada akhir pekan, menciptakan pengalaman yang lebih lengkap.

7. DKU donuts coffee

DKU Donuts Coffee sesuai dengan namanya, adalah destinasi yang sempurna bagi pecinta donat. Jika Sedulur menyukai makanan manis dan ingin mencoba berbagai variasi donat, tempat ini adalah pilihan yang tepat. DKU Donuts Coffee tidak hanya menyajikan donat, tetapi juga menyediakan pilihan kopi yang bisa Sedulur nikmati sambil menikmati hidangan manis.

8. Eazy coffee

Eazy Coffee, salah satu tempat nongkrong di Jombang, menawarkan pengalaman yang tak kalah menarik. Dengan desain eksterior yang minimalis dan didominasi warna putih, Eazy Coffee mengundang mata dengan keindahannya. Meski tampak kecil dari luar, cafe ini memiliki ruang dalam yang luas untuk bersantai. Interior Eazy Coffee menampilkan nuansa rustic yang memikat, memberikan kesan instagramable.

9. Nest coffee

Jombang terus menghadirkan cafe-cafe hits seperti Nest Coffee, yang tak hanya sebagai tempat nongkrong, tetapi juga sebagai ruang kreatif. Tempat ini sering menggelar diskusi, workshop, dan bahkan pertunjukan musik live. Dengan suasana outdoor yang nyaman, Nest Coffee dilengkapi dengan bean bag yang unik, menciptakan suasana yang mendukung kenyamanan dan inspirasi.

10. Zabo coffee resto

Tak lengkap rasanya berkunjung tanpa merasakan suasana nongkrong cafe di Jombang yang menawarkan pengalaman berbeda. Salah satu pilihannya adalah Zabo Coffee Resto, terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Kepatihan, Kec. Jombang. Cafe ini memiliki desain modern dengan dua lantai. Menu khasnya, chicken hidden, disajikan dengan cara unik, di mana ayam rempah disajikan di dalam tumpukan nasi dan sayur. Selain itu, pilihan menu lain seperti mie, nasi goreng, dan ayam goreng juga tersedia. Bagi pecinta kopi, cafe ini menawarkan variasi seperti Americano, latte, long black, serta opsi minuman non-kopi yang menyegarkan.

11. Cozy ceker & coffee

Pinterest

Jika Sedulur ingin menikmati suasana nongkrong tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, Cozy Ceker & Coffee adalah pilihan yang tepat. Dengan budget terbatas, Sedulur tetap bisa menikmati menu dengan harga terjangkau di tempat yang nyaman.

12. Friends eats & coffee

Friends Eats & Coffee, terletak di Jalan Pahlawan, adalah pilihan yang cocok untuk Sedulur yang ingin nongkrong bersama kelompok besar. Dengan kapasitas yang cukup luas, tempat ini cocok untuk pertemuan bersama teman-teman. Sedulur juga dapat menikmati suasana di lantai atas dengan angin sepoi-sepoi yang menyenangkan. Sedulur juga bisa mengunjungi lantai atas jika ingin nongkrong dengan angin sepoi-sepoi.

13. Essemu kopi

Walaupun awalnya terlihat seperti kedai kopi untuk dibawa pulang, Essemu Kopi juga menyediakan tempat duduk kayu yang bisa digunakan untuk nongkrong. Beberapa menu minuman andalannya termasuk esemu manis, manja, dan hazelnut. Sedulur juga bisa menjajal pilihan menarik lain seperti red velvet, coklat hazelnut, green tea, dan coklat pisang susu. Donat kentang dan French fries menjadi cemilan favorit di sini.

14. Culino coffee

Culino Coffee, dengan dua lantai yang luas, merupakan destinasi yang tepat untuk hangout bersama teman-teman di Jombang. Saat Sedulur memasuki cafe ini, akan langsung disambut oleh counter dengan desain yang didominasi warna putih yang bersih dan elegan. Tempat duduk yang berlimpah dihiasi oleh lampu-lampu hias dan lukisan-lukisan, menciptakan suasana yang menawan. Sedulur dapat berfoto-foto dengan berbagai hiasan di area ini sebagai latar belakang yang unik.

15. Jos cafe

Di Jombang, ada berbagai pilihan tempat nongkrong yang bisa Sedulur kunjungi bersama teman atau keluarga, salah satunya adalah Jos cafe. Tempat ini menyuguhkan suasana yang nyaman, cocok untuk santai atau bahkan diskusi dan rapat.

16. Blumm cafe

Blumm cafe menawarkan lokasi yang tidak biasa, yaitu di dalam area SPBU. Walaupun lokasinya tidak konvensional, keunikannya menjadikannya destinasi menarik untuk dikunjungi. Letaknya yang strategis memungkinkan Sedulur untuk beristirahat dan bersantai sambil mengisi bahan bakar kendaraan. Cafe ini juga menyediakan fasilitas Wi-Fi dan hiburan live music, sehingga pengunjung dapat merasa betah dan terhibur saat berada di sana.

17. Swiss cafe

Swiss cafe merupakan pilihan lain yang layak Sedulur pertimbangkan. Terletak di Jalan Kusuma Bangsa, Sengon, cafe ini memiliki lokasi yang strategis di tengah kota. Kenyamanan tempatnya diiringi dengan kehadiran live music pada waktu-waktu tertentu, menciptakan suasana yang lebih hidup.

18. Friends eats and coffee

Friends Eats and Coffee merupakan pilihan favorit untuk nongkrong di Jombang, juga sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara seperti seminar, ulang tahun, hingga bridal shower. Kelebihannya berupa ruang yang luas dan nyaman, serta suasana yang menyenangkan, menjadikan tempat ini menarik banyak kunjungan. Hadirnya berbagai tanaman hijau sebagai dekorasi di area outdoor cafe memberikan suasana yang lebih segar dan sejuk. Tempat ini juga cocok jika ingin mengadakan acara pribadi.

19. Kenakopi

Salah satu cafe yang sedang hits di Jombang adalah Kenakopi, sebuah kedai kopi yang memiliki ciri khas tersendiri. Tempat ini memukau dengan desain yang sederhana, didominasi oleh kombinasi warna coklat dan hitam yang elegan. Keunikannya tidak berhenti di situ. Kenakopi juga menawarkan berbagai buku yang tersedia sebagai bahan bacaan, menambahkan dimensi lain dalam pengalaman nongkrong Sedulur.

20. Tenong bakery and cafe

Tenong Bakery and cafe adalah destinasi cafe di Jombang yang cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Di tempat ini, Sedulur dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang dijamin memanjakan lidah. Meskipun tidak memiliki area yang luas, Tenong Bakery and cafe tetap memberikan kenyamanan yang tak tergantikan.

21. Zabo coffee & resto

work from cafe jakarta pusat
Toko Kopian

Zabo Coffee & Resto adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan tempat nongkrong yang nyaman. Cafe ini memiliki suasana yang pas untuk bersantai, berkumpul, bahkan untuk rapat. Menu unik yang disajikan oleh pengelola cafe akan menjadi daya tarik tersendiri.

22. Comu coffee

Comu Coffee adalah destinasi Instagramable di Jombang yang letaknya berada di Jl. Anggrek No. 6, Candimulyo. Meskipun tempatnya tidak begitu luas, cafe ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu dalam, tengah, dan teras. Desain utama cafe ini didominasi oleh warna putih, menciptakan suasana yang bersih dan nyaman. Tidak hanya tempat yang menarik, tetapi juga terdapat beragam pilihan makanan dan minuman yang memanjakan lidah Sedulur.

23. Ko mik cafe

Ko Mik cafe adalah tempat nongkrong di Jombang yang cocok untuk para feeds hunter. Terletak di Jalan Pattimura III No. 11, Sengon, cafe ini mengusung konsep menu Korean and fusion food yang kekinian bagi kalangan anak muda. Setiap hidangan yang ditawarkan dijamin lezat dan memanjakan selera. Menu makanan, minuman, dan camilan ala Korea ditawarkan dengan harga maksimal Rp20.000. Menarik banget ya!

24. Ngopio coffee

Ngopio Coffee adalah cafe di Jombang yang mengundang Sedulur untuk nongkrong dengan harga terjangkau. Meskipun tempatnya minimalis, cafe ini tetap nyaman untuk beristirahat sejenak sambil menikmati kopi atau pilihan lainnya. Menu di Ngopio Coffee meliputi berbagai jenis kopi dan minuman noncoffee. Camilan juga tersedia sebagai pendamping perut Sedulur, semuanya dengan harga yang terjangkau, mulai dari sekitar Rp7.000-an.

25. Bincang kopi

Bincang Kopi adalah pilihan cafe murah dan asik di Jombang. Lokasinya berada di Jalan Gubernur Suryo No. 20, Jombatan. Tempatnya cocok untuk nongkrong bersama teman atau pacar, sambil menikmati berbagai varian menu yang ekonomis. Menu kopi dan non-kopi serta camilan-varian bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp10 ribu. Selain tempat nongkrong, cafe ini juga cocok untuk menikmati kuliner ketika Sedulur berkunjung.

26. Sinai cafe

Bagi penggemar suasana outdoor, Sinai cafe adalah pilihan cafe di Jombang. Lokasinya di Desa Wonosalam, Kabupaten Jombang, memberikan pemandangan pegunungan yang menarik bagi pengunjung. Sedulur bisa memilih antara area indoor atau outdoor untuk bersantai. Menu makanan dan minuman di Sinai cafe ditawarkan dengan harga mulai dari Rp7 ribu hingga Rp15 ribu. Pilihan minuman mencakup coffee, non-coffee, dan wedang, sementara makanan termasuk kentang goreng, sosis bakar, dan mie goreng.

27. Cafe choco bite

Cafe Choco Bite adalah salah satu tempat yang layak dikunjungi ketika berada di Jombang. Tempat ini menawarkan kenyamanan yang membuat Sedulur betah untuk nongkrong bersama teman. Selain itu, berbagai sudut di cafe ini juga sangat menarik sebagai latar untuk berfoto.

28. Coffee metro

Coffee Metro memiliki ruangan yang cukup luas, cocok untuk berkumpul bersama teman-teman. Pemandangan di luar ruangan juga menambah daya tarik tempat ini, memberikan suasana yang semakin nyaman. Desain unik cafe ini juga sangat fotogenik, cocok untuk berfoto. Desain tempat ini pun cukup unik dan cocok dipakai untuk berfoto.

29. Devys cafe

Devys cafe, yang terletak di pusat kota Jombang, menjadi pilihan tepat untuk menikmati waktu bersama teman. Dengan tempat yang luas, Sedulur dan rekan-rekan bisa dengan mudah menemukan tempat duduk. Keberagaman ruang di cafe ini memastikan kenyamanan dalam berkumpul.

30. Behavior coffee

Meskipun tampak seperti rumah biasa dari luar, suasana di dalam sangat menakjubkan. cafe ini menawarkan pilihan tempat duduk dalam ruangan dan luar ruangan yang nyaman untuk nongkrong. Menu yang disajikan sangat bervariasi. Sedulur dapat menikmati hidangan seperti chicken katsu teriyaki dan spaghetti bolognaise. Berbagai pilihan minuman, baik kopi maupun non-kopi, juga tersedia. Misalnya, red velvet latte ice dan caramel macchiato ice.

31. Hidden coffee

Hidden Coffee, tempat makan yang tersembunyi cafe di Jombang, menyajikan pengalaman yang unik. Terletak di Jalan Hayam Wuruk, dekat stadion Merdeka Jombang, cafe ini memiliki konsep afternoon tea bar yang pas untuk kunjungan sore hari. Pengunjung akan terpesona oleh suasana alami dan perabotan unik yang menawarkan kenyamanan ekstra. Hidden Coffee cocok untuk berbagai acara, seperti pertemuan teman, tugas kelompok, atau sekadar nongkrong santai.

32. Sunny cafe jombang

Sunny cafe Jombang, cafe kekinian yang baru, menarik perhatian dengan desain uniknya. Dikenal sebagai tempat nongkrong yang cocok untuk foto-foto, cafe ini menawarkan pilihan ruangan semi outdoor dan outdoor yang nyaman. Tak hanya desainnya yang unik, menu-menu di sini juga menarik dan terjangkau. Menu smoothies seperti choco banana smoothies bowl dan mocktail strawberry cooler cocok bagi yang sedang menjalani program diet, dengan harga hanya Rp15.000 per porsi.

33.  Trivium cafe

Di Jalan Raya Ploso, Sedulur bisa menemukan Trivium cafe, tempat nongkrong yang cocok untuk sore hari. Suasana sejuk di malam hari menjadikan tempat ini sangat nyaman dan cocok untuk berlama-lama.

34. Cafe pondok ijo

Salah satu cafe di Jombang adalah Cafe Pondok Ijo adalah tempat nongkrong yang tak hanya bersih dan nyaman, tapi juga menyediakan fasilitas karaoke untuk hiburan ekstra.

35. Brawijaya coffee

Brawijaya Coffee adalah opsi yang pas jika Sedulur ingin nongkrong lama tanpa khawatir. Dengan waktu operasional hingga pukul 3 pagi, Sedulur bisa menikmati waktu bersama teman dengan santai.

36.  Cafe joglo

Cafe Joglo, sesuai namanya, mengusung konsep vintage dengan sentuhan desain kejawen. Dengan furnitur khas, cafe ini memberikan suasana yang berbeda untuk pengalaman nongkrong yang berkesan.

37.  Kedai jati

Ketika berada di Jombang, Kedai Jati menjadi salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan. Terkenal dengan nuansa keluarga, tempat makan ini selalu ramai dengan pengunjung yang antusias. Antrean panjang sering kali menjadi pemandangan biasa sebelum menikmati beragam menu masakan di sini. Kentang goreng, chicken wings saus telur asin, nasi ayam geprek, dan jamur krispi hanya beberapa contoh dari menu favorit yang ditawarkan.

38. Jong abang cafe

Jong Abang cafe di Plandi adalah tempat yang sempurna untuk santai atau mengadakan pertemuan bisnis. Fasilitas ruangan meeting lengkap dengan LCD dan proyektor siap untuk memfasilitasi pertemuan Sedulur. Tidak hanya itu, cafe ini juga menyediakan panggung live music serta pendingin ruangan untuk kenyamanan ekstra. Selain makanan dan minuman ringan, menu berat dengan harga Rp15.000 juga tersedia di sini.

39. Semerbak coffee

Semerbak Coffee di Jombang memiliki desain yang unik dengan warna ungu yang mencolok. Meskipun namanya mencerminkan kopi, cafe ini juga menawarkan berbagai minuman segar seperti soft drink dan fruit juice. Menu camilan seperti tofu fries, perkedel, dan french fries dapat ditemukan di sini, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp8.000 hingga Rp20.000. Selain sebagai tempat makan, Semerbak Coffee digunakan untuk acara lokal seperti ulang tahun dan Stand Up Comedy.

40. Cafe starla

Salah satu cafe di Jombang adalah Cafe Starla mungkin bukanlah nama yang asing bagi penduduk setempat. Terletak di Jl. Raya Ahmad Yani, Desa Mojounggul, Kecamatan Bareng, cafe ini telah menjadi destinasi favorit untuk nongkrong, menikmati kopi, makan, dan ngemil. Dengan dua lantai yang nyaman, cafe ini menyajikan menu makanan yang lezat dan terjangkau. Pilihan mulai dari kentang goreng, sosis, hingga tahu crispy. Selain camilan, menu berat seperti ayam geprek, mie goreng, dan nasi goreng juga tersedia.

41.  Point coffee

karamel kopi
Unsplash

Point Coffee adalah cafe yang menawarkan beragam menu kopi, teh, dan makanan berat dengan sentuhan modern. Selain menyajikan hidangan lezat, cafe ini juga menyediakan fasilitas wifi dan tempat parkir yang luas.

42. Djombang cafe

Djombang cafe adalah tempat yang sempurna untuk menikmati berbagai jenis kopi, teh, dan makanan berat dengan harga yang terjangkau. Suasana santai dan hangatnya, menjadikan cafe ini pilihan yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

43. Octagon cafe

Octagon cafe menonjolkan bentuknya yang unik dalam segi delapan. Cafe ini menawarkan berbagai pilihan kopi, teh, dan hidangan berat, semuanya disajikan dalam suasana yang menarik dan nyaman.

44. Icc cafe

ICC cafe merupakan destinasi yang tepat bagi pecinta kopi dan musik. Cafe di Jombang ini menawarkan berbagai jenis kopi, teh, dan hidangan berat dengan sentuhan istimewa, yaitu fasilitas live music. Pengunjung bisa menikmati suasana yang nyaman sambil menikmati kopi favorit mereka sembari meresapi alunan musik yang mengiringi momen santai.

45. Empire’s cafe

Empire’s cafe hadir dengan suasana mewah yang pas untuk dinikmati. Cafe ini menyuguhkan beragam menu kopi, teh, dan hidangan berat dengan sentuhan kelas atas. Jika Sedulur ingin menikmati cita rasa kopi yang istimewa dan makanan mewah, Empire’s cafe adalah pilihan yang cocok.

46. Kopi kenangan jombang

Kopi Kenangan Jombang dikenal sebagai cafe yang menghadirkan beragam varian minuman kopi berkualitas. Mulai dari klasik hingga inovatif, pengunjung dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan selera mereka. Kopi Kenangan Jombang adalah destinasi yang pas untuk pencinta kopi sejati yang mencari pengalaman kopi yang tak terlupakan.

47. Omah kopi

Omah Kopi adalah tempat yang nyaman bagi mereka yang ingin menikmati secangkir kopi sambil merasakan atmosfer pedesaan yang tenang. Cafe ini memberikan pengalaman santai yang unik, di mana pengunjung dapat merenung sambil menyeruput kopi dalam suasana yang jauh dari keramaian perkotaan.

48. Cafe bunga

Cafe Bunga adalah destinasi pilihan untuk mereka yang mencari tempat yang cocok untuk bersantai sekaligus menikmati hidangan lezat. Cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan santai, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

49. Lollipop cafe

Lollipop cafe merupakan tempat yang sempurna bagi para anak muda. Dekorasinya yang ceria dan hidangan beragam menciptakan lingkungan yang menarik dan penuh semangat. Dengan suasana yang menyenangkan, cafe ini menawarkan pengalaman yang tak hanya lezat, tetapi juga menghibur.

50. Red velvet cafe

Red Velvet Cafe adalah surganya para pecinta makanan penutup dan kue-kue. Cafe ini menawarkan cita rasa lezat yang dipadukan dengan tampilan menarik pada setiap hidangan. Pengunjung dapat merasakan kenikmatan makanan yang lezat sekaligus menikmati keindahan tampilannya.

51. Kedai koffie Jombang

Pexels

Jika Sedulur mencari pengalaman kopi yang autentik, Kedai Koffie Jombang adalah tempat yang tepat. Cafe di Jombang ini menghadirkan suasana yang hangat dan nyaman, cocok untuk menikmati cangkir kopi yang menghangatkan hati dan jiwa.

52. Kopi kekinian corner

Kopi Kekinian Corner menjadi pilihan populer di kalangan generasi muda. Dengan berbagai varian minuman kopi yang trendi, cafe ini berhasil memikat hati para pengunjung yang mencari pengalaman kopi yang up-to-date.

53. D’vintage cafe

D’Vintage cafe menghadirkan pesona gaya vintage dalam segala aspeknya. Cafe ini menawarkan hidangan makanan dan minuman yang menggoda selera, sembari mengajak pengunjung merasakan pesona masa lalu dalam suasana yang nyaman.

54. Caffeine lab

Caffeine Lab Jombang adalah cafe dengan konsep unik, mengusung suasana laboratorium. Di sini, para pengunjung dapat merasakan eksperimen rasa kopi yang menarik dan tak biasa, memberikan pengalaman yang berbeda dari cafe pada umumnya.

55.  Coffee twenty Jombang

Coffee Twenty Jombang adalah tempat yang pas untuk mereka yang ingin ngobrol santai sambil menikmati secangkir kopi. Cafe ini memberikan lingkungan yang nyaman dan tenang, menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi para pengunjung.

56. Kopi kekinian 455

Kopi Kekinian 455 terkenal dengan suasana yang cozy dan menu kopi kekinian. Cafe ini mengundang pengunjung untuk menikmati suasana yang santai sambil menikmati hidangan kopi yang sedang tren.

57. Ciao cafe Jombang

Ciao cafe Jombang adalah tempat yang pas bagi mereka yang ingin bersantai dalam ketenangan. Suasana tenang dan hidangan lezat menciptakan lingkungan yang mengundang relaksasi dan kenyamanan.

Demikian tadi deretan rekomendasi cafe di Jombang yang bisa Sedulur kunjungi. Semoga referensi di atas bisa membantu Sedulur menemukan cafe yang cocok dan nyaman saat jalan-jalan ke Kota Santri ya!