Saat ini belanja online mulai banyak dilakukan karena lebih menguntungkan dan semakin dipercaya. Yuk, simak daftar aplikasi belanja online di bawah ini.

Banyak daftar toko online terpercaya di Indonesia yang bisa Sedulur gunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Terdapat beberapa jenis toko online di Indonesia dengan berbagai barang yang dijual. Baik berbentuk aplikasi atau situs belanja online. Beberapa di antaranya lebih nyaman menggunakan aplikasi belanja online, atau juga sebaliknya.

Superapp.id dalam artikel kali ini akan menjelaskan daftar beberapa aplikasi belanja online terpercaya dan sekaligus aplikasi belanja online murah. Diantara toko online termurah tersebut mungkin sudah ada yang Sedulur ketahui dan menjadi tempat belanja online terbaik langganan Sedulur. Yuk, mari kita langsung simak saja daftar toko online terbaik untuk belanja yang bisa Sedulur lakukan.

Baca Juga: 5 Aplikasi Buatan Anak Negeri yang Bermanfaat

-->

Daftar Toko Terbaik untuk Belanja Online, Dijamin Murah dan Terpercaya!

1. Shopee

1.   Shopee
Sumber: ussfeed.com

Toko online satu ini tentu saja menjadi pilihan Sedulur untuk berbelanja secara online. Masyarakat indonesia sudah sangat mengenal aplikasi toko belanja online satu ini. Beragam barang yang tersedia di toko online ini, termasuk baju semua usia, kosmetik, obat-obatan, hingga makanan dan barang elektronik tersedia di aplikasi ini.

2. Blanja.com

2.   Blanja.com
Sumber: ussfeed.com

Toko selanjutnya berbentuk situs belanja, yang bernama Blanja.com. Keunggulan pada situs belanja ini yaitu tersedia banyak pedagang dari dalam maupun luar negeri yang bisa dipilih. Seperti smartphone, laptop, produk kecantikan, dan barang asli lainnya. Bukan hanya itu, situs belanja online ini juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang sangat mudah.

3. Bukalapak

3.   Bukalapak
Sumber: ussfeed.com

Sama seperti Shopee, Bukalapak merupakan salah satu situs belanja online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Di aplikasi ini juga terdapat banyak sekali barang bekas atau second brand yang dapat Sedulur beli. Contohnya smartphone, sepeda, bayi, perlengkapan rumah tangga, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir, keamanan transaksi di aplikasi ini sangat terjamin.

Baca Juga: 6 Aplikasi Terbaik Jadi Agen Pulsa. Nomor 5 Paling Untung!

4. Lazada Indonesia

4.   Lazada Indonesia
Sumber: ussfeed.com

Toko belanja online terkenal satu ini dapat Sedulur akses baik melalui smartphone maupun laptop, sehingga memudahkan Sedulur dan masyarakat lainnya untuk berbelanja. Sementara untuk produk yang dijual, terdapat bermacam-macam, misalnya perlengkapan bayi, fashion item untuk anak-anak dan dewasa, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

5. FJB Kaskus

5.   FJB Kaskus
Sumber: ussfeed.com

Toko belanja online selanjutnya adalah Forum Jual Beli Kaskus. Banyak kawula muda yang menggunakan forum ini untuk membeli barang kebutuhan, karena kategori produk yang tersedia di forum belanja ini sangat lengkap dan komplit. Untuk harganya sendiri relatif, ada yang mahal dan juga murah, tergantung dari kualitas dari barang yang dijual.

6. Tokopedia

6.   Tokopedia
Sumber: ussfeed.com

Aplikasi belanja yang sudah terkenal lainnya adalah Tokopedia. Tokopedia memiliki kelengkapan barang yang komplit. Tokopedia juga memiliki keunggulan lain, yaitu memiliki program untuk mendukung para pelaku UMKM dan juga perorangan untuk mengembangkan usahanya melalui online. Bagi yang ingin belanja online dan juga mendukung perekonomian Indonesia, wajib menggunakan Aplikasi satu ini.

7. OLX

7.   OLX
Sumber: ussfeed.com

Bagi Sedulur yang mencari kendaraan atau tempat tinggal, baik yang bekas atau baru, OLX adalah jawabannya. Selain itu, OLX juga menyediakan berbagai macam jasa dan lowongan pekerjaan. OLX dulunya dikenal dengan nama Tokobagus, yang bertransformasi menjadi OLX dengan berbagai fitur layanan menarik yang bisa Sedulur coba.

8. Bendostrore

8.   Bendostrore
Sumber: ussfeed.com

Bagi Sedulur yang ingin membeli produk distro yang asli dan original, Sedulur bisa kunjungi website Bendostore.com. Di situs belanja online ini menyediakan berbagai produk distro yang merupakan hasil karya anak bangsa dengan karakter dan keunikan yang menjadi unggulannya. Maka dari itu, banyak orang yang mengatakan bahwa barang yang dijual di situs ini sangatlah unik dan juga menarik.

9. Bhinneka.com

9.   Bhinneka.com
Sumber: ussfeed.com

Toko belanja online satu ini merupakan pelopor toko online di Indonesia. Semua barang yang tersedia di aplikasi ini dijamin legal, resmi dan original. Terdapat sekitar 9000 supplier dan juga mitra yang menawarkan barang-barangnya di Aplikasi satu ini.

10. Blibli.com

10.   Blibli.com
Sumber: ussfeed.com

Sedulur sedang mencari barang yang lengkap di situs online? Sedulur bisa menggunakan Blibli.com sebagai toko untuk belanja. Di situs belanja online ini tersedia barang-barang seperti gadget, produk perawatan tubuh, sembako, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, ada beberapa fitur yang belum banyak dimiliki situs lainnya. Yaitu untuk membayar listrik PLN, BPJS, mencari tiket pesawat, hingga booking hotel. 

11. Elevenia

11.   Elevenia
Sumber: ussfeed.com

Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah produk yang dijual yang terdiri dari 2 juta lebih produk. memberikan Hingga saat ini, Elevenia sudah memberikan lebih dari 2 juta produk yang berasal dari 16.000 seller. Keseluruhan produk yang dijual tersebut terbagi dalam 8 kategori yang mencakup beauty health, babies kids, food, fashion, sports, hobby, service, home, gadget, komputer, dan elektronik. 

12. Zalora

12.   Zalora
Sumber: ussfeed.com

Bagi Sedulur yang ingin berbelanja pakaian, bisa cek aplikasi Zalora. Di aplikasi dan situs belanja ini terdapat banyak sekali produk dari berbagai merk, baik lokal maupun internasional. Sehingga Sedulur bisa memilih pakaian sesuai dengan merk yang diinginkan. Bukan hanya itu, kualitas setiap barang yang terdapat di Aplikasi Ini juga sudah tidak usah dipertanyakan lagi.

13. Jualo.com

13.   Jualo.com
Sumber: ussfeed.com

Situs atau aplikasi belanja secara online selanjutnya adalah Jualo.com. Di aplikasi ini, terdapat banyak kategori barang yang ditawarkan. Contohnya adalah mobil, motor, properti, hobi & olahraga, handphone & gadget, komputer & elektronik, perlengkapan ibu & anak, dan masih banyak lagi barang lainnya yang Sedulur butuhkan.

14. Tomo Fastpay

14.   Tomo Fastpay
Sumber: ussfeed.com

Keunggulan produk dari toko online ini adalah perlengkapan dan kebutuhan rumah tangga. Selain itu, keunikan toko ini yaitu mengusung tema online to offline, yang artinya setiap pelanggan bisa membeli barang melalui daring atau juga langsung ke tokonya.

15. Qoo10

15.   Qoo10
Sumber: ussfeed.com

Melalui aplikasi ini, Sedulur bisa melakukan pembelian barang yang ada di luar negeri. Karena salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat membeli barang dari berbagai negara. Ada banyak barang yang dijual, seperti alat penunjang kesehatan, perlengkapan rumah tangga, makanan, dan masih banyak lainnya. Harganya sangat kompetitif dan semua kualitasnya bisa dipastikan terjamin.   

16. Alfacart

16.   Alfacart
Sumber: ussfeed.com

Situs belanja online selanjutnya adalah Alfacart, toko online satu ini mungkin belum banyak diketahui. Namun perusahaan penggembangnya, yaitu Alfamart¸sudah pasti sangat dikenal oleh Sedulur Super sekalian. Di situs belanja ini menyediakan beragam kebutuhan untuk masyarakat. Contohnya barang elektronik, gadget, peralatan dapur, hobi, kesehatan, dan produk kecantikan.   

17. Sorabel

17.   Sorabel
Sumber: ussfeed.com

Selanjutnya merupakan situs belanja yang akan memanjakan kaum wanita, karena situs belanja ini memiliki keunggulan yaitu menjual segala kebutuhan wanita secara lengkap. Walaupun kebutuhan pria dan anak-anak juga disediakan di aplikasi ini, namun kebutuhan wanita merupakan barang yang paling lengkap disediakan oleh aplikasi ini.

18. JD.ID

18.   JD.ID
Sumber: ussfeed.com

Sedulur sedang mencari produk atau barang yang hanya ada di luar negeri? Sedulur bisa mencari dan membelinya di JD.ID. Terdapat banyak barang yang bisa Sedulur dapatkan di aplikasi ini.  Seperti smartphone, charger, tablet, earphone, makanan, dan juga minuman. Sedulur dapat mengakses JD.ID ini di platform Android dan iOS. 

19. AliExpress

19.   AliExpress
Sumber: ussfeed.com

Aplikasi atau situs belanja online selanjutnya adalah AliExpress, sama seperti JD.ID, Sedulur bisa mendapatkan barang-barang dari luar negeri di situs belanja ini. Selain itu, di situs ini terdapat berbagai keuntungan yang bisa didapat oleh pelanggan, seperti diskon dan promo gratis ongkir. Lalu untuk metode pembayarannya, Sedulur tidak perlu membuat akun PayPal. Karena pelanggan bisa membayar melalui jaringan toko ritel, seperti Alfamart yang pastinya ada banyak di daerah kalian.

20. Duahari.com

20.   Duahari.com
Sumber: ussfeed.com

Aplikasi ini menjual segala gadget dan aksesorisnya. Seperti tempered glass, case handphone, gantungan handphone dan masih banyak lagi. Tapi, seiring berjalannya waktu, situs satu ini juga menyediakan barang-barang lainnya. Di antaranya adalah kosmetik serta perlengkapan ibu dan bayi.

Untuk metode pembayarannya sendiri, ada internet banking, kartu kredit dengan cicilan 0%, Pos Indonesia, Indomaret dan juga bayar di tempat. Sedulur dijamin akan nyaman dan mudah belanja menggunakan aplikasi satu ini.

21. Aplikasi Super

21.   Aplikasi Super
Sumber: superapp.id

Aplikasi terakhir yang memberikan keuntungan bagi Sedulur saat belanja online adalah Aplikasi Super. Kebutuhan sembako, rumah tangga, pembayaran tagihan online, makanan beku, produk kecantikan dan lainnya lengkap tersedia di Aplikasi ini.

Baru-baru ini Aplikasi Super luncurkan dua produk andalannya. Super Eat dan Super Care. Super Eat menyediakan aneka bahan makanan kebutuhan sehari-hari, yang menjadi andalannya adalah makanan beku atau frozen food. Super Care menyediakan berbagai kebutuhan kesehatan dan kecantikan.

Selain itu terdapat juga Super Kas yang merupakan fitur uang digital yang akan semakin memudahkan setiap transaksi Sedulur. Yang paling menggiurkan adalah terdapat program dan komunitas yang diperuntukan untuk pebisnis UMKM yang akan membuat bisnisnya maju dan berkembang.

Menggunakan Aplikasi Super akan menguntungkan kedua belah pihak, pembeli dan penjual. Karena beberapa program yang disediakan diperuntuka setiap pelanggan Aplikasi Super, baik itu partner atau Super Mitra dan juga Sedulur Super.

Menggunakan Aplikasi Super bukan hanya memberikan keuntungan dan kemudahan dalam hal belanja sembako dan belanja kebutuhan sehari-hari lainnya. Dalam kondisi apapun Aplikasi Super siap melayani setiap kebutuhan sembako yang dibutuhkan oleh Sedulur Super sekalian.

Aplikasi Super akan memberikan pelayanan yang maksimal dan prima bagi setiap Sedulur Super sekalian. Hal ini dikarenakan Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia.

Seperti apapun kondisi yang terjadi, Aplikasi Super sebagai sebuah platform digital yang bergerak di bidang sembako selalu siap untuk memberikan pelayanan bagi setiap Sedulur Super, para pelanggan setia Aplikasi Super. Bagi Sedulur yang ingin memiliki perkembangan pesat untuk usaha yang dijalankan, tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan Aplikasi Super. Jangan sia-siakan kesempatan emas yang menguntungkan!

Bagi Sedulur yang tertarik, Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Aplikasi Super lebih lanjut. Jangan lupa juga untuk download Aplikasi Super dan mulai gunakan Aplikasi Super agar setiap kebutuhan Sedulur terpenuhi, dan Sedulur juga bisa mendapatkan untung super melimpah.