ayce murah surabaya

Saat ini banyak tersedia beragam konsep restoran, mulai dari yang dihidangkan, ada juga restoran dengan konsep prasmanan, hingga konsep restoran All You Can Eat atau AYCE. Nah, bagi Sedulur yang ada di Surabaya, mungkin Sedulur pernah berkunjung ke beberapa restoran AYCE murah di Surabaya.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama rekomendasi restoran AYCE murah Surabaya yang bisa jadi rekomendasi dan pilihan Sedulur. Terutama bagi Sedulur yang ingin menghabiskan waktu kumpul bersama teman-teman sambil makan.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari langsung kita simak daftar rekomendasi restoran AYCE murah Surabaya di bawah ini!

BACA JUGA: Resep Bumbu Marinasi Daging Ala Restoran All You Can Eat

-->

1. Mr. Sumo

ayce murah surabaya
Instagram/mrsumo.id

Rekomendasi restoran AYCE murah Surabaya yang pertama yaitu Mr. Sumo. Restoran ini terletak di Jalan Raya Margorejo Indah, No. 204, Wonocolo Surabaya. Di restoran ini, tersedia menu makanan Tiongkok, Korea hingga jajanan khas Thailand.

Harga untuk setiap paket AYCE di restoran ini dibanderol mulai dari Rp109.000. Sedulur juga bisa mencoba fushion sushi, Japanese snack, teppanyaki hingga aneka sup dengan rasa sapi, ayam, pedas hingga tomym.

Jangan khawatir, bagi Sedulur yang tidak terlalu suka menu-menu di atas, di restoran ini juga tersedia menu lokal seperti Nasi Goreng Khas Mr. Sumo. Di restoran ini juga diterapkan waktu sekitar 90 menit untuk menghabiskan semua makanan yang dipesan.

2. Niku Japanese BBQ

Instagram/nikubbq

Rekomendasi AYCE murah Surabaya selanjutnya yaitu Niku Japanes BBQ. Restoran ini terletak di Jalan Emerald Mansion Citraland Tm 1/5 Lontar, Sambikerep, Surabaya. Harga yang ditawarkan di restoran ini mulai dari Rp80.000 selama 90 menit.

Di restoran ini Sedulur bisa menikmati berbagai olahan makanan daging, kimchi, sushi, bakso ikan, nasi goreng dan lain-lain, lengkap dengan dessert seperti es krim dan potongan buah segar. Mulai dari makanan goreng, tumis hingga kuah tersedia lengkap di restoran satu ini.

Bagi Sedulur yang ingin merasakan sajian spesial, di Niku Japanese BBQ salah satu hal spesial yang menjadi andalannya adalah aneka sausnya. Mulai dari Saus yakiniku, shoyu, saus manis niku, dan dan saus pedas niku.

3. BBQ Frenzy

ayce murah surabaya
Instagram/bbqfrenzy

BBQ Frenzy juga bsia jadi rekomendasi restoran AYCE murah Surabaya. Restoran ini terletak di Jalan Imam Bonjol No. 125, Dr. Soetomo, Tegalsari, Surabaya. Di restoran ini, Sedulur bisa makan sepuasnya dengan paket makan mulai dari Rp88.000.

Bagi Sedulur yang ingin paket lain dengan isi lebih bervariatif, bisa mengamil paket dengan harga Rp115.000 hingga Rp138.000. Di paket tersebut Sedulur bersama keluarga dan teman-teman bisa menikmati daging ris, bacon, beef, sukiyaki hingga chicken teriyaki.

Namun jangan khawatir, bagi Sedulur yang ingin makanan lebih variatif, di restoran ini juga tersedia nasi goreng, aneka sup, dimsum dan lain sebagainya.

4. Mashu Restaurant

Instagram/mashu.id

Mashu Restaurant juga bisa menjadi pilihan untuk makan murah sepuasnya. Restoran ini terletak di Jalan Musi No.35, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Di restoran ini tersedia paket makan mulai dari Rp130.000 untuk dewasa hingga Rp54.000 untuk anak-anak.

Dengan berbagai paket yang Sedulur pilih, Sedulur bisa menikmati beragam hidangan yang tersedia. Namun restoran ini menetapkan waktu untuk Sedulur menghabiskan makanannya. Yaitu dengan waktu 90 menit. Menu andalan di restoran ini yaitu shabu-shabu dan yakiniku dengan dilengkapi juga paket wagyu.

5. Onokabe Japanese Restaurant

ayce murah surabaya
Instagram/onokabe_id

Mengusung konsep yang sama dengan restoran AYCE murah Surabaya lainnya, Onokabe Japanese Restaurant menyediakan suki, grill, dan menu lainnya yang bisa dinikmati sepuasnya. Restoran ini terletak di Jalan Sono Kembang No. 4-6, Embong Kaliasin, Kota Surabaya.

Paket yang disediakan di Onokabe Japanes Restaurant mulai dari Rp58.000/orang untuk anak-anak, Rp118.000/lansia dan Rp138.000 untuk dewasa. Restoran ini juga menyediakan free refiil, namun hanya untuk berkalu pada chicken soup saja.

Sementara itu, untuk kuah lai seperti tom yum, kuah laksa dan yang lainnya akan dikenakan charge tambahan. Sedulur bisa menjadikan restoran ini sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

6. Cocarl Japanese Restaurant

Instagram/cocarl_official

Umumnya, konsep All You Can Eat memang mayoritas merupakan restoran Jepang atau Korea. Hal tersebut disebabkan karena budaya makan di Jepang dan Korea yang seringkali berkumpul dan memasak lalu memakan langsung makanannya.

Cocarl Japanese Restaurant merupakan salah satu rekomendasi restoran AYCE murah Surabaya selanjutnya. Restoran ini terletak di Jalan Indragiri No. 20, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Paket yang ditawarkan oleh restoran ini mulai dari Rp115.000 sudah bisa menikmati aneka menu makanan grill yang menggoda selera. Berbeda dengan restoran lain yang menggunakan pemanas, di Cocarl panggangan yang diberikan menggunakan arang.

7.  Galbisal

ayce murah surabaya
Instagram/galbisal.id

Salah satu restoran All You Can Eat yang ramai dikunjungi di Surabaya. Sehingga ketika Sedulur ingin mengunjungi tempat ini, Sedulur harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Restoran ini sendiri terletak di Jalan Manyar No 82, Kertoajo, Kota Surabaya.

Di Galbisal, Sedulur bisa mendapatkan aneka daging segar berkualitas dengan harga paket mulai dari Rp75.000 saja. Selain menu AYCE, di restoran ini juga tersedia menu Ready to Eat. Namun Sedulur perlu ingat, restoran in sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat sehingga harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Mulai dari menu makanan khas Jepang, Korea, Thailand, hingga makan lokal dan tradisional khas Indonesia pun tersedia di restoran satu ini. Menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga memang paling tepat dengan menyantap makanan bareng di restoran.

8. Peco Peco Sushi

Instagram/pecopecosushi

Rekomendasi restoran selanjutnya yaitu Peco Peco Sushi yang terletak di Jalan Margorejo Indah No. 304 B, Margorejo, Kota Surabaya. Jika Sedulur datang di akhir pekan, akan banyak promo dan potongan harga yang menarik. Namun konsekuensinya Sedulur harus antri karena banyak pengunjung yang datang berkunjung.

Hal tersebut juga yang membuat Peco Peco Sushi menjadi salah satu restoran AYCE populer di Surabaya. Di restoran ini beragam sushi segar dan berkualitas tersedia. Untuk bisa menyantap sushi sepuasnya, kamu membayar mulai dari Rp25.000 hingga Rp190.000 saja.

BACA JUGA: 6 Cara Membuat Steak Daging Sapi Homemade Ala Restoran

9. Pochajjang

ayce murah surabaya
Facebook/Pachajjang

Rekomendasi restoran AYCE lainnya yaitu Pochajjang yang terletak di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 411, Penjaringan Sari, Rungkut. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB. Pochajjang bukan hanya tersedia di Surabaya, namun di beberapa kota besar lainnya.

Di restoran ini tersedia dua jenis menu pilihan, mulai dari Rp99.000 dengan pilihan daging premium hingga Rp129.900 untuk makan sepuasnya dengan aneka daging wagyu. Selain pilihan daging, di Pochajjang juga ada empat pilihan rasa untuk daging premium. Seperti bulgogi, honey soy, spicy bulgogi, dan black pepper.

10. Manse Korean Grill

Instagram/mansekoreangrill

Rekomendasi terakhir untuk restoran AYCE murah Surabaya yaitu Manse Korean Grill yang terletak di Jalan Manyar Kertojoyo V No. 12, Mojo, Gubeng, Surabaya. Menu utama yang menjadi andalan di restoran ini yaitu berbagai makanan Korea yang tersedia.

elain menyediakan daging sapi, Manse Korean Grill juga menyediakan menu makanan khas Korea seperti kimchi, bulgogi, tteok galbi dan stemed fish. Disini juga kamu bisa coba daging bakar dengan saus samjjang yang diimpor langsung dari Korea. Setelah puas makan, kamu dapat menikmati hidangan penutup seperti es krim sepuasnya.

Nah itulah rekomendasi restoran AYCE murah Surabaya yang bisa Sedulur kunjungi. Tidak perlu khawatir akan habis banyak uang, karena daftar restoran di atas dijamin memberikan harga yang super murah. Sedulur hanya tinggal mengosongkan perut saja sebelum berkunjung ke restoran.

Namun jika Sedulur masih gelisah dan khawatir akan biaya yang dikeluarkan, lebih murah lagi jika Sedulur memasak sendiri masakan All You Can Eat di rumah. Peralatan dan bahan yang dibutuhkan pun tidak sulit didapat.

Agar bahan-bahan yang digunakan terjamin kualitasnya serta bisa didapatkan dengan harga murah, Sedulur bisa belanja berbagai kebutuhan untuk memasak ala All You Can Eat di Aplikasi Super. Dari mulai bahan bumbu daging, sayuran, dan bahan lain hingga pelengkap masakan yang dibutuhkan tersedia lengkap di Aplikasi Super.

Dijamin lebih irit memasak All You Can Eat sendiri di rumah, ditambah jika belanja di Aplikasi Super, bukan hanya murah dan juga belanja mudah sehingga hidup Sedulur jadi lebih untung super melimpah!