wanita diterkam buaya di kebun sawit

Berhasil diselamatkan warga

wanita diterkam buaya di kebun sawit
Tribun

Beruntungnya, nyawa perempuan tersebut berhasil diselamatkan oleh warga. Proses penyelamatan ini sendiri cukup dramatis karena warga harus berjuang selama 1 jam 30 menit sebelum si buaya melepaskan gigitannya.

Momen penyelamatan ini sempat berubah mencekam karena korban sempat diseret masuk ke dalam air. Para warga yang sempat melemparkan batang bambu ke rawa berhasil membuat perempuan itu kembali ke permukaan.

Kabar selamatnya korban dilaporkan langsung oleh salah satu warganet bernama @heraloebs. Dia mengatakan korban mengalami luka gigitan di bagian kaki dan kondisinya cukup mengenaskan setelah berhasil dievakuasi. Namun, dia memastikan bahwa korban berhasil selamat dan tetap hidup.

“Korban berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah luka gigitan di bagian kaki dan tulang ekor,” tulisnya.

Keberadaan buaya memang masih cukup banyak di Kalimantan. Warga pun diharapkan agar selalu berhati-hati khususnya ketika berada di kawasan rawa-rawa yang jadi habitat buaya.

Demikian tadi informasi tentang video viral wanita diterkam buaya di kebun sawit. Kejadian ini sempat membuat heboh karena detik-detik gigitan buaya terekam jelas dalam video. Beruntung, korban berhasil diselamatkan.