wajah happy asmara ada di times square new york

Nama Via Vallen disindir warganet

wajah happy asmara dan via vallen
Liputan6

Menariknya, di akun @spotifyid terdapat komentar dari netizen yang membanding-bandingkan Happy Asmara dengan Via Vallen. Seperti diketahui, Via Vallen juga dikenal sebagai penyanyi dangdut pop Jawa yang sempat mendominasi berbagai media.

“Kukira dulu Via Vallen yang terbaik. Ternyata Happy Asmara jauh lebih baik merubah perkembangan Dangdut Indonesia khususnya Jawa ,” tulis seorang netizen hingga mendapat banyak respons.

“Setiap orang ada masanya,” tanggap seorang warganet.

“Semuanya terbaik mas mungkin mbak via vallen sdg fokus untuk keluarga kecilnya positif thinking aja,” respons yang lain.

“Yang penting kita dukung karyanya trus ya kak buat mbk happy sm mbak via 2 2 nya sama sama kerenn♥️♥️♥️,” sahut seorang warganet lagi.

Nangkringnya wajah Happy Asmara ada di Times Square New York memang sangat membanggakan masyarakat Indonesia. Tak hanya membuat belantika musik Indonesia semakin dikenal luas, Happy Asmara juga secara tidak langsung membuat lagu dangdut semakin go Internasional. Semoga dengan munculnya fenomena artis Indonesia di New York ini semakin memantik belantika musik tanah air agar terus maju dan bersaing di dunia.