viral bocah di NTT main bola tanpa kaki

Warganet Salut pada Teman-teman si Bocah

Tribun News

Teman-temannya pun terlihat biasa, mereka memandang bocah tersebut seperti halnya anak-anak pada umumnya. Hal itu membuat haru warganet, pasalnya kekurangan tak menghalangi bocah tersebut untuk menikmati masa kecil. Dari komentar diketahui bocah tersebut bernama Edo, kekurangannya pun menjadikan banyak warganet termotivasi.

“Terlalu banyak mengeluhnya aku ini. kuat dan semangat selalu ya adek ku. kamu kuat banget kamu sangat sangat memotivasi diriku dek,” tulis seorang warganet.

“Entah kenapa saya langsung meneteskan air mata setelah melihat video ini. Semangat ya Adek semoga sehat-sehat selalu jadilah kebanggan orang tua,” komentar warganet lainnya.

Tak hanya bocah yang tak memiliki kaki, warganet juga salut akan teman-teman bocah tersebut. Mereka tak membedakan dan membiarkan kekurangan temannya itu menghalangi mereka bermain bersama.

“Bukan salut sma dia tpi salut sma temen-teman nya juga yg tidak membeda-bedakan,” tulis warganet lainnya.

“Itu di gendong tau, sama teman temannya kalau mau kmna mana, salut dgn persahabatan mereka. Orang tuanya berhasil mendidik anak anaknya untuk saling menghargai dan memanusiakan manusia,” tulis seorang warganet lain di kolom komentar video tersebut.

Demikian tadi informasi tentang viral bocah di NTT main bola tanpa kaki. Tak hanya mengajarkan kita tentang perjuangan dalam kekuarangan, video viral tersebut juga membuat kita sadar bahwa sesama manusia itu sama rata. Semoga artikel kali ini bisa memberikan inspirasi untuk Sedulur semua ya!