tukang becak motor lawan 3 begal

Lapor polisi tak digubris

Disway

Ilyas pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan. Namun, laporannya tak digubris dengan alasan penyidik yang sulit dihubungi.

Kemudian, dia kembali melapor ke Polsek Medan Labuhan. Sayangnya, laporannya kembali tak ditanggapi karena polisi yang berjaga mengatakan akan melakukan pergantian piket.

“Sudah dilaporkan ke polisi, cuma tidak terlalu menanggapi laporan saya. Jadinya saya tidak jadi membuat laporan polisi. Karena waktu di Polres, katanya penyidiknya gak bisa dihubungi, dan waktu di Polsek alasannya mau ganti piket,” kata Ilyas.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Zikri Muamar memberikan penjelasan terkait viralnya tukang becak motor lawan 3 begal di Medan. Dia  mengatakan bahwa pihaknya akan mengecek kebenaran laporan korban begal tak ditanggapi.

“Aku kroscek dulu yah, memang betul apa enggak itu. Kadang banyak ngarang-ngarang juga masyarakat ini,” kata Zikri.

Demikian tadi kabar tentang viralnya tukang becak motor lawan 3 begal di Medan. Semoga tindak kejahatan semacam ini bisa segera dibasmi sehingga masyarakat bisa lebih aman saat melakukan aktivitas sehari-hari.