tio pakusadewo dan anaknya

Mengucapkan terima kasih

Tabloid Bintang

Kisah Tio Pakusadewo bertemu anak setelah 17 tahun setelah sekian lama tidak berakhir begitu saja. Tio teringat bahwa saat itu Trisha berbalik saat berjalan menuju lift, memanggilnya dan mengucapkan kalimat yang membuatnya terharu. Saat itu sang anak mengucapkan terima kasih kepadanya.

Alasan Tio Pakusadewo baru menemui anaknya karena komitmennya yang pernah dia buat sendiri. Komitmen atas kesepakatan dan perjanjian yang tidak dijelaskan lebih lanjut. Namun Tio Pakusadewo menekankan bahwa dirinya tidak meninggalkan anaknya.

Tio tetap mengawasi anaknya dari jauh, melihat pertumbuhan dan perkembangan anaknya. Bahkan perkembangan anaknya dari kecil hingga remaja. Hingga akhirnya Tio Pakusadewo memiliki keberadian untuk menemui anaknya secara langsung.

Momen tersebut yang membuat haru dan sangat terasa seperti film atau serial drama dengan berbagai kisah haru pertemuan antara ayah dan anak yang terpisah dalam waktu yang lama.

Demikian kisah haru Tio Pakusadewo bertemu anak setelah 17 tahun terpisah. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah keduanya. Semoga kita bisa mendapatkan pengalaman positif dari Tio.