thariq nangis gara gara putus

Rasa sayang yang mendalam

thariq nangis gara gara putus
YouTube/Need A Talk

Tidak tinggal diam, Atta Halilintar sebagai pemilik acara sekaligus kakak kandung Thariq, menyampaikan bahwa Thariq merupakan seorang pria yang jika sudah menyayangi seseorang, akan begitu dalam perasaan sayang dan cintanya.

Tidak terbendung, perasaan Thariq nangis gara gara putus pun keluar. Thariq masih terus menyeka air mata yang secara perlahan keluar dari pelupuk mata. Atta pun tidak tinggal diam dan langsung menenangkan adiknya dengan mengusap-usap paha Thariq.

Sambil menenangkan Thariq, Atta pun menambahkan kalimat sambil menatap kamera, “Laki-laki tuh ya guys, kelihatan tegar di luar tapi inside, dalamnya tuh rapuh.

-->

Aurel tidak tinggal diam dan berkata “Memang dalamnya tuh rapuh, enggak bisa. Susah. Kamu tuh sebagai abang harusnya peluk, harus ada di saat dia lagi sedih. Ya gimana namanya…,

Atas saran istrinya tersebut, Atta pun bangkit dan memeluk adiknya. Kemudian berkali-kai menepuk-nepuk punggung Thariq. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukukngan. Aurel pun terus memberikan dukungan kepada Thariq dengan mengucapkan kalimat penyemangat kepada Thariq.

Perasaan cinta yang mendalam akan meninggalkan luka yang pedih ketika akhirnya kandas. Sebagaimana yang dialami oleh Thariq. Thariq nangis gara gara putus akibat kondisi percintaan yang dialaminya. Kondisi Thariq tersebut tentu saja mengundang perhatian netizen.

Ada netizen yang ikut memberikan dukungan kepada Thariq dan ikut menguatkan, ada juga netizen yang mengkritik Thariq akibat perasaannya yang dianggap terlalu berlebihan.