thariq halilintar belum move on

Mengenal Aaliyah Massaid

Profil Aaliyah Massaid
Suara

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid lahir pada tanggal 8 Maret 2002 di Jakarta. Ia adalah anak dari aktor Adjie Massaid dan model Reza Artamevia. Gadis keturunan Indonesia-Belanda ini memiliki kakak kandung bernama Zahwa Rezi Massaid dan adik tiri bernama Keanu Jabarr Massaid. 

Pada tahun 2005, kedua orang tua Aaliyah Massaid bercerai ketika ia berusia 3 tahun. Sejak saat itu, ia dan kakaknya dibesarkan oleh sang ayah. Pada 2009, Aaliya akhirnya memiliki ibu sambung seorang aktivis Angelina Sondakh. Setelah pernikahan dengan Angelina Sondakh, Zahwa dan Aaliyah tetap tinggal bersama ayah mereka. Walaupun ibu tiri, mereka terlihat sangat akrab dan harmonis.

Sayangnya, pada tahun 2011 ia harus kehilangan sosok ayah tercintanya. Tidak hanya itu, tahun ini menjadi yang paling terberat baginya karena ibu kandung dan ibu tirinya yang terlibat dalam masalah hukum. Namun, semua cobaan itu tidak mematahkan semangat Aaliyah, ia memutuskan untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk berkarier di dunia hiburan.

Demikian tadi kabar soal Thariq Halilintar belum move on dari Fuji setelah dekat dengan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. Semoga apapun keputusan yang dibuat Thariq menjadi pilihan terbaik ya!