Viral emak siram kencing ke tetangga

Siapakah sosok emak-emak tersebut?

Detik

Sosok emak-emak tersebut akhirnya dapat diidentifikasi. Secara perlahan akhirnya mulai diketahui siapa sosok emak-emak berdaster yang menjadi pelaku utama tersebut. Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di Sidorjo Jawa Timur.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh Kepolisian setempat, tempatnya oleh Kapolsek Sukodono yaitu AKP Supriatna. AKP Supriatna mengatakan aksi tersebut dilakukan wanita berinisial M warga Desa Jogosatru Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur.

Tindakan penyiraman tersebut diduga dilakukan hampir setiap hari, buntut konflik kedua pihak. Menurutnya, pihak yang dirugikan sudah mendatangi Mapolsek Sukodono beberapa waktu lalu untuk mengadukan kejadian penyiraman air kencing tersebut.

-->

“Sifatnya masih pengaduan, bukan laporan,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis 11 Mei 2023 yang lalu. Bahkan hingga saat ini, penyidik masih memperlajari pasal-pasal yang akan diterapkan jika memang terdapat unsur pidana.

Supriatna pun tengah mempelajari pasal-pasal yang berkaitan dengan tindakan yang dilakukan oleh emak-emak tersebut yang diketahui berinisial M seorang warga Desa Jogosatru Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur.

Emak-emak yang viral karena menyiram air kencing ke rumah tetangganya di Sidoarjo Jawa Timur bernama Masriah. Polisi mengungkap alasan dia melakukan aksinya tersebut tidak betah dan segera pindah dari rumah tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi menurut Kapolsek Sukodono AKP Supriyana, aksi tersebut sudah dilakukan sejak 2017. Tindakan yang dilakukan sudah sangat lama hanya baru ramai dan diperbincangkan saat ini.