Salah satu rekomendasi film yang wajib Sedulut tonton di masa liburan lebaran tahun ini yaitu film horor Karamat 2 Caruban Larang. Film ini merupakan salah satu film horor terseram Indonesia di tahun ini. Bagi Sedulur yang penasaran tentang film ini, bisa simak dulu sinopsis Keramat 2 Caruban Larang.

Dalam kesempatan kali ini kita akan bahas seperti apa sinopsis Keramat 2 Caruban Larang, agar Sedulur bisa mengetahui gambaran dan garis besar dari film horor satu ini. Yuk, mari langsung kita simak sinopsisnya di bawah ini!

BACA JUGA: Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh dan Sederet Pemerannya

Sinopsis Keramat 2 Caruban Larang

Keramat 2 Caruban Larang
VOI

Keramat 2: Caruban Larang menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin membuat konten YouTube dan dokumenter. Awalnya, ada tiga anak muda yang bernama Arla (Arla Aliani), Jojo (Josephine Firmstone), dan Maura (Maura Gabriell) yang ingin melakukan riset tugas akhir mereka di Cirebon, Jawa Barat.

-->

Kemudian, mereka dibantu oleh pembuat film dokumenter bernama Umay (Umay Shahab) untuk mendokumentasikan riset mereka. Saat proses riset, mereka kedatangan dua Youtuber yang suka membuat konten horor, yaitu Ajil (Ajil Dito) dan Keanu (Keanu AGL).

Ketika dua YouTuber itu datang, keadaan menjadi tegang. Pasalnya, Arla dan teman-temannya tidak setuju dengan kehadiran dua Youtuber itu. Namun, Umay menenangkan mereka dan mengatakan bahwa Ajil serta Keanu tidak akan mengganggu proses riset mereka.

BACA JUGA: Sinopsis The Outlaws, Detektif Melawan Rentenir Dijamin Seru!

Daftar pemain

Sonora

Film horor ini menyuguhkan konsep dokmenter sehingga terkesan lebih dekat dan rasa takut yang ditawarkan bisa dirasakan lebih ngeri oleh penonton. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor muda Indonesia yang berbakat.

Film ini sendiri dibintangi oleh may Shahab, Arla Aliani, Ajil Dito, Keanu AGL, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone, film Keramat 2 juga dibintangi oleh Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha sebagai Sadha, Badriyah Afiff sebagai Dancer Studio Student, Elly D. Luthan, Rosmala Sari Dewi, dan Ence Bagus.

Nah itulah sinopsis Keramat 2 Caruban Larang yang merupakan salah satu film horor Indonesia paling seram di tahun 2023 ini. Jika Sedulur tidak kuat dan tidak mampu untuk menonton sendiri, Sedulur bisa minta ditemani keluarga untuk nonton film satu ini.

Jangan lupa, siapkan juga camilan dan minuman untuk menemani Sedulur nonton film. Sedulur bisa membeli camilan dan minuman untuk nonton di Aplikasi Super. Beli camilan di Aplikasi Super bisa membuat Sedulur lebih untung dan juga memudahkan Sedulur.

Hanya melalui aplikasi, Sedulur bisa belanja berbagai camilan tanpa harus keluar rumah. Aplikasi Super juga seringkali memberikan harga promo yang bisa membuat Sedulur menghemat pengeluaran. Yuk, buruan belanja camilan di Aplikasi Super, jangan lupa juga download aplikasinya bagi Sedulur yang belum memilikinya.