Sinopsis in the between

Sepasang kekasih, terutama dalam usia remaja, pasti akan dimabuk cinta dan tidak ingin dipisahkan. Namun, kisah cinta dari pasangan yang harus dipisahkan dengan maut, memiliki kisah cinta yang tragis dan menegaskan. Hal tersebut merupakan kisah dari sinopsis film In Between.

Arwah kekasihnya pun masih ingin berada di dekatnya. Tidak ingin kehilangan sosok yang disayangi meskipun telah berbeda dunia. Hal tersebut yang membuat film ini menjadi menarik dengan menyuguhkan kisah cinta yang menarik. Lantas seperti apa sinopsis film In Between yang dimaksud? Yuk, mari langsung kita simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA: Sinopsis Film Drama Keluarga: The Glass Castle (2017)

Kisah percintaan yang tak biasa

sinopsis In Between
Sensei Anime

Sinopsis film In Between ini berkisah tentang cinta yang tidak biasa, kisah cinta tentang Tessa dan Skylar. Kisah cinta yang diangkat pun merupakan kisah cinta yang berbeda. Hal ini yang membuat film The In Between terasa berbeda dari film lain yang mengangkat kisah cinta juga.

-->

Latar kisah dalam film ini, dua karakter utama masih berusia remaja. Namun tetapi kedua memiliki ikatan cinta yang begitu kuat. . Drama percintaan yang tak biasa tersebut sudah dimulai sejak awal film, dimana salah satu karakter utamanya justru diceritakan sebagai arwah yang telah berada di dunia lain.

Kisah romantis antara manusia dan arwah ini pun terus berjalan hingga akhir cerita. Kisah yang cukup unik ini akan membuat Sedulur cukup baper dengan perjalanan cinta antara Tessa dan Skylar. Salah satu kisah cinta yang tidak sampai.

Perbedaan di setiap timeline

Decider

Dari sinopsis film In Between ini memiliki sinematrografi yang cukup unik dan digunakan untuk menjelaskan alur cerita maju mundur dari film. Scene di masa kini dan scene yang merupakan kilas balik memiliki visual berbeda dengan perbedaan tone warna. Tone warna ini tampak disesuaikan dengan mood yang dirasakan oleh si karakter utama, Tessa.

Pada scene-scene yang menceritakan kilas balik mengenai hubungan Tessa dan Skylar, kita akan melihat visual-visual dengan nuansa yang cerah. Pemilihan tone warna yang cenderung cerah ini tampak sesuai dengan perasaan bahagia dan jatuh cinta yang tengah dialami oleh karakter Tessa dan Skylar.

Sementara untuk adegan-adegan di masa kini yang menceritakan timeline waktu pasca terjadinya kecelakaan, kita akan melihat visual-visual dengan tone warna yang cenderung kelam, seolah ingin menegaskan kesedihan dan duka dari si karakter utama.

Perbedaan yang cukup kontras ini juga akan membantu mengenali setiap timeline dari setiap scene. Tujuannya tentu untuk memudahkan penonton memahami alur dalam film ini.

BACA JUGA: Sinopsis The Whale, Kisah Depresi Charlie Melawan Obesitas

Nuansa horor dalam film

sinopsis In Between
Montasefilm

Meskipun dalam film ini memiliki nuansa horor, karena menyuguhkan kisah cinta dua dunia yang berbeda, namun nuansa horor yang diangkat tidak begitu terasa. Terlalu fokus pada kisah cinta dengan drama romanis.

The In Between juga menyisipkan sedikit nuansa horor, mengingat tema ceritanya yang mengisahkan tentang pencarian arwah kekasih yang telah meninggal dunia.  Sayangnya, nuansa horor yang dibuat terasa nanggung sehingga membuat cerita menjelang akhir film banyak memperlihatkan hal yang tak masuk akal.

Setelah dibuat cukup baper dengan perjalanan cinta antara Tessa dan Skylar hingga pertengahan film, nuansa horor ini mulai diperlihatkan saat Tessa mencoba mencari arwah dari Skylar di hotel kosong. Setelah itu, banyak hal bernuansa mistis yang terasa dipaksakan, seperti GPS yang menyala hingga arwah Skylar yang bisa mengambil alih kemudi.

Secara garis besar, kisah romantis antara Tessa dan Skylar dalam film ini memang lebih menarik untuk diikuti, terutama kisah cintanya. Dibandingkan dengan mengikuti kisah mistis dan nuansa horor yang tidak begitu optimal dikembangkan dalam film ini.

Nah itulah sinopsis film In Between yang bisa jadi salah satu tontonan Sedulur. Terutama bagi Sedulur yang menyukai film romantis dengan drama percintaan yang agak unik. Bagi Sedulur yang menyukai nuansa horor yang tidak begitu berlebihan, film ini juga sangat cocok. Kendati pun nuansa horor yang ditawarkan tidak begitu menonjol, namun kisah percintaan yang diangkat dan disuguhkan sangat layak untuk disaksikan.

Agar nonton film di rumah semakin seru, jangan lupa sediakan kudapan sebagai teman nonton. Sedulur bisa memilih beraneka macam camilan dan minuman ringan di Aplikasi Super. Apalagi Aplikasi Super punya banyak promo diskon, cashback, dan gratis ongkir yang bikin belanja makin hemat. Untuk itu, yuk, langsung unduh Aplikasi Super di Google Play Store sekarang!