silsilah keluarga fajar sad boy

Jadi tamu di YouTube Denny Cagur

Wolipop – Detik.com

Kisah Fajar Labatjo alias Fajar Sad Boy ternyata juga menarik perhatian komedian kenamaan, Denny Cagur. Ia bahkan membuat konten khusus di kanal YouTube miliknya dengan menampilkan Fajar sebagai bintang tamu. Suami dari Shanty Denny itu terlihat mengajak Fajar untuk berbincang-bincang seputar kehidupan pribadinya termasuk latar belakang keluarganya.

Mulanya Denny menanyakan tentang jumlah saudara Fajar yang kemudian dijawab bahwa remaja tersebut merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Namun jawaban tak terduga kemudian dilontarkan Fajar saat ditanya tentang saudara tertuanya. Pasalnya, ia malah menjawab bahwa saudara tertuanya adalah sang ayah. Hal itu pun membuat Denny menjadi bingung hingga harus mengulang pertanyaan, sebagaimana dilansir Dream.

“Fajar anak ke berapa dari berapa bersaudara?” tanya Denny Cagur.

“Ketiga dari empat (bersaudara),” jawab Fajar.

“Yang paling tua siapa?” ujar Denny kemudian.

“Bapak saya yang pertama,” kata Fajar

Mendengar jawaban tersebut, Denny lantas mengulangi pertanyaannya sembari memberikan penjelasan. Namun Fajar kembali menyatakan bahwa yang tertua adalah sang ayah.

“Nih, saya anak kedua dari lima bersaudara. Nah, yang paling tua adalah kakak saya. Fajar kan anak ketiga dari empat bersaudara, yang paling tua (siapa)?,” kata Denny Cagur.

“Bapak yang pertama dulu kan bapak yang paling tua di rumah tangga,” kata Fajar.

“Bapak nggak diitung yang diitung anak. Kalau empat berarti yang diitung empat anak-anaknya aja. Kalau disitu ada kakek yang paling tua ya kakek,” kata Denny Cagur mencoba menjelaskan.

“Oh iya kakek,” kata Fajar.

Percakapan Denny dan Fajar mengenai silsilah keluarga pun menjadi viral. Tak sedikit warganet yang membagikan potongan video tersebut dan memberikan komentar atas kepolosan Fajar. Bahkan ada pula yang membuat unggahan tersendiri dengan tujuan menguraikan silsilah keluarga Fajar Sad Boy.

BACA JUGA: 8 Potret Pesulap Merah yang Viral di Tiktok Usai Ungkap ‘Ilmu”