silsilah keluarga fajar sad boy

Silsilah keluarga Fajar Sad Boy menjadi perbincangan hangat warganet beberapa waktu belakangan. Fajar yang merupakan remaja asal Gorontalo sebelumnya viral lantaran video dirinya menangis sesenggukan beredar di media sosial. Diceritakan bahwa ia menangis karena ditinggal oleh perempuan yang ia sukai.

Kisah Fajar rupanya menarik perhatian publik hingga diundang oleh sejumlah acara televisi. Ia juga sempat tampil di kanal YouTube Denny Cagur.

Momen menarik terjadi ketika Denny bertanya soal latar belakang keluarga Fajar termasuk mengenai saudara kandungnya. Namun jawaban remaja 15 tahun itu malah membuat Denny bingung hingga harus mengulang pertanyaan beberapa kali. Tak berhenti sampai di situ, potongan video percakapan Denny dan Fajar juga menjadi viral dan dibanjiri komentar dari warganet.

Lantas, seperti apa ya jawaban kocak Fajar Sad Boy saat ditanya mengenai silsilah keluarganya? Serta bagaimanakah sebenarnya silsilah keluarga Fajar Sad Boy? Berikut ini Super telah merangkum fakta-fakta menariknya.

-->

BACA JUGA: 10 Potret Pesona Cantiknya AKP Rita Yuliana yang Sedang Viral