ria ricis ajak art belanja

Ria Ricis tuai pujian karena ajak ART belanja

Dream

Sementara itu aksi Ria Ricis ajak para ART belanja ternyata menuai pujian dari warganet. Mereka memuji sikap Ria Ricis yang bersedia membagikan rezekinya untuk orang-orang yang bekerja untuknya.

“Masya Allah….inilah salah satu kebahagiaan ICIS,dengan rezeki yang ia punya, beliau bisa membahagiakan orang di sekitarnya dan dapat bermanfaat bagi orang lain,” tulis seorang warganet.

“Masya Allah terharu dan ikut happy, melihat ibu ICIS memanjakan para ART dgn mengajak belanja sehingga mereka menjadi happy,semoga berkah selalu rezeki ibu ICIS sekeluarga amiin,” kata lainnya.

-->

“Masyaallah baik banget,,setiap ART nya selalu dapat jatah dari icis, dulu mbak2 lama jugak dapat dan sekarang mbak2 baru pun dapat juga, dan itupun mahal2 lagii,,semoga keluarga icis sehat selalu bahagia terus semakin lancar rezekinya dan tambah berkah,yg bayarin bos kecil lagi tuuh,masih bayi tapi udah traktir orang2. Moana dari hati senyum2 terus happy dan senang banget bayarin orang2 belanja, aktif banget lagi tuu gak bisa diem sehat2 terus yaa cantik yg gemesin,” kata warganet lainnya.

Itu dia rangkuman kabar Ria Ricis ajak ART belanja di mal. Semoga kisah Ria Ricis bisa menginspirasi Sedulur untuk berbagi kebahagiaan ke orang-orang di sekitar, ya!