Rayyanza Cipung beli sapi kurban 1,1 ton

Rans Entertainment

Baby Rayyanza Cipung beli sapi kurban 1,1 ton dengan uangnya sendiri. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut, yang memiliki nama lengkap Rayyanza Malik Ahamd alias Cipung ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung Cipung berkurban sapi seberat 1,1 ton dari penghasilannya sendiri. Momen itu diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, alias kanal Youtube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rutin membagikan momen keluarga sultan mereka.

Dalam kanal Youtube tersebut, terdapat tulisan dalam thumbnailnya yang bertuliskan:

Cipung beli 1,1 ton hasil kerja sendiri. Raffi Nagita siapin puluhan sapi untuk berkurban,” Seperti itu yang tertulis thumbnail video YouTube RANS Entertainment.

Bahkan, di dalam video YouTube RANS Entertainment, Raffi dan Nagita tampak mengajak Cipung melihat sapi yang akan dibeli anaknya tersebut. Dalam video pun, Raffi mengajak komunikasi Cipung dan menyuruh Cipung melihat sapi yang dibelinya.

Cipung tampak sangat antusias ketika Raffi menggendongnya ke lapangan tempat sapi kurbannya beristirahat sebelum disembelih. Sebagaimana yang diketahui, anak kecil memang selalu antusias dalam melihat hewan, terutama sapi di Idul Adha.

Tak takut melihat sapi yang besar, Cipung justru mengulurkan tangannya berusaha memegang sapi tersebut. Setelah melihat-lihat, Cipung sempat foto bersama sapinya tersebut. Tak hanya berkurban satu, ada beberapa sapi yang akan dikurbankan Raffi sekeluarga diberi logo RANS di badan sapi tersebut.

BACA JUGA: 10 Potret Perayaan Ultah Nikita Willy ke 28 Tahun di Amerika