Raffi Ahmad tantang Ariel Noah Tinju

3. Pertandingan di promotori Desta

Raffi Ahmad tantang Ariel Noah Tinju
Instagram Raffinagita17

Meski begitu, Raffi sepertinya sudah benar-benar siap untuk menggelar pertandingan tinju dengan Ariel Noah. Bahkan, dalam beberapa kali unggahannya di Instagram, Raffi menunjukkan beberapa foto dirinya dengan Ariel dilengkapi dengan caption yang memastikan pertandingan digelar pada Desember 2023.

“Jadi !!!!!! Desember 2023 !!!!! Soon !!!!!” begitu lanjutan caption unggahan @raffinagita1717 tersebut.

Sementara itu, pertandingan yang bisa menjadi pertandingan paling mewah abad ini rencananya akan dipromotori oleh Desta Mahendra Dalam tayangan For Your Pagi yang ditayangkan via kanal YouTube Trans 7, Selasa (21/11), Raffi memastikan Desta memang tengah mencoba peruntungan untuk menjadi seorang promotor tinju.

“Desta katanya dia mau coba jadi promotornya, ya dia mau coba, tapi gue bilang, ‘sebagai promotor, sanggup bayar mahal gue sama Ariel enggak? Kalau nggak gue cari promotor lain, tapi dia bilang dia sanggup,” jelas Raffi.

Selain itu, ia juga kembali mengkonfirmasi tantangan tanding yang sudah diterima Ariel Noah. Ia mengklaim tengah mempersiapkan diri untuk membabat habis Ariel Noah di pertandingan nanti.

“Nanti buat Desember gue harus mempersiapkan diri untuk tantangan melawan Ariel Noah. Lihat aja nanti di Desember, gue abisin lah pokoknya,” klaim Raffi Ahmad.

Demikian tadi informasi lengkap tentang Raffi Ahmad tantang Ariel Noah tinju. Walaupun masih simpang siur, rencana Raffi Ahmad tantang Ariel Noah tinju sepertinya akan segera terwujud. Kira-kira siapakah yang akan menang? Patut kita simak dalam beberapa waktu kedepan ya Sedulur!