Raffi Ahmad Sahur Bareng Keluarga

Kedekatan Raffi dan Rafathar

raffi ahmad sahur di rumah
Indozone

Kendati pun masih cilik, namun Rafathar telah memiliki acara podcast sendiri. Belum lama ini, Rafathar mengundang Raffi Ahmad dalam acara podcastnya. Di dalam acara podcastnya tersebut, Rafathar menanyakan beberapa hal kepada Raffi.

Dimulai dengan pertanyaaan dari Rafathar yang menanyakan arti dirinya di mata Raffi Ahmad. Raffi pun menjawab bahwa Rafathar adalah segalahnya buat Raffi. Di dalam podcast tersebut, Raffi pun menjelaskan keinginan dan harapannya kepada Rafathar.

Harapan Raffi terhadap Rafathar agar dapat menjadi penurus dan harapan bagi keluarga. Karena Rafhatar merupakan anak sulung, Raffi berharap Rafathar dapat menjadi penerusnya untuk menjadi penanggung jawab keluarga.

-->

Dalam acara podcast tersebut, diakhiri dengan pernyataan Rafathar yang kagum terhadap Raffi Ahmad sebagai ayahnya. Seperti yang disampikan oleh Rafathar di acara podcastnya, yaitu:

Papa itu orang hebat, soalnya Papa sibuk terus suka cari uang buat Aa”.

Pernyataan yang polos dan tentu akan sangat membuat Raffi bangga. Dari acara podcast tersebut dapat terlihat kedekatan antara Raffi dengan anak sulungnya tersebut. Di sela-sela kesibukan Raffi, Raffi tetap bisa menjaga kedekatannya dengan anak dan keluarganya.

Nah itulah kabar terkait Raffi Ahmad sahur di rumah setelah 15 tahun berkeliling acara televisi untuk memandu acara sahur. Meskipun pada akhirnya sahur di rumah harus tetap syuting, setidaknya Raffi menghabiskan waktu sahur bersama keluarga di rumah.