putri isnari anak dari tukang becak

Kini dilamar seorang sultan Kalimantan

putri isnari anak dari tukang becak
Wolipop

Perjalanan hidup Putri Isnari semakin lengkap setelah dirinya dilamar seorang pengusaha kaya raya asal Kalimantan Timur bernama Abdul Aziz. Walaupun Putri Isnari anak dari tukang becak, ternyata tidak membuat Abdul Aziz minder untuk bisa meminang Putri sebagai istrinya.

Sebuah video yang merekam momen lamaran Putri dan Abdul Aziz pun viral di media sosial. Dalam video tersebut, diketahui bahwa Abdul Aziz memberikan uang panai untuk bisa meminang Putri hingga Rp 2 milyar.

“Hanya uang uyang akan diberikan ke Putri. Berjumlah Rp 2 miliar. Ini saya sampaikan bukan berarti gengsi atau takabur, tapi ini wujud kasih saya,” ucap salah satu keluarga yang diduga berasal dari pihak Abdul Aziz di depan para tamu undangan.

“Saya akan wujudkan, apapun dan bagaimanapun. Supaya anak saya keduanya bahagia,” lanjut pria tersebut.

Foto lamaran keduanya juga menjadi sorotan karena Putri dan Aziz dianggap sebagai pasangan serasi. Keduanya juga terlihat begitu bahagia setelah momen lamaran tersebut dilangsungkan.

Kabar lamaran Putri Isnari dan Abdul Aziz memang menjadi bahan pembicaraan publik beberapa waktu terakhir. Hal ini tak lepas dari uang panai yang diberikan mencapai Rp 2 miliar. Semoga perjalanan asmara Putri dan Abdul Aziz bisa lancar dan berlanjut ke jenjang selanjutnya tanpa ada kendala apapun ya!