Profil dan Biodata Luluk Nuril, Seleb Tiktok Probolinggo yang Viral

4. Viral usai bully siswi SMK

profil luluk nuril
VOI

Sebelumnya viral sebuah video yang menunjukkan seleb TikTok Luluk Nuril marah-marah ke salah satu siswi magang di Pusat Perbelanjaan KDS Probolinggo. Dia marah karena siswi tersebut dinilai tidak sopan. Menurut Luluk, siswa magang itu telah menyepelekan dirinya yang bisa membeli barang puluhan juta.

“Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini,” kata Luluk tak bisa menahan emosi dalam video unggahannya.

Aksi tersebut lantas mendapatkan sorotan lantaran siswi tersebut hanya melakukan prosedur yang sudah ada di toko. Luluk sendiri diketahui tidak terima karena ucapan si siswi. Sejak kasusnya viral, banyak warganet yang lantas menyoroti hidup bermewah-mewahan ala Luluk yang akhirnya diketahui sebagai istri polisi.

Demikian tadi informasi seputar biodata dan profil Luluk Nuril yang sedang viral. Seleb Tiktok itu jadi sorotan lantaran aksinya yang membully dan memarahi siswi SMK tanpa asalan yang jelas. Kini, dia sudah mendapatkan teguran dan semoga bisa menjadi pembelajaran untuk semua orang agar bisa menahan diri dan bijak dalam bermedia sosial.