profil egy maulana vikri

2. Resmi menikah dengan Adiba Khanza

profil egy maulana vikri
Instagram/Adiba Khanza

Pesepakbola Egy Maulana Vikri resmi mempersunting putri Ustad Jefri Al Buchori atau Uje, Adiba Khanza. Pernikahan Egy Maulana dan Adiba berlangsung di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Di hari bahagianya, Adiba Khanza berbalut kebaya putih, bawahan kain batik, hijab, serta wedding veil yang juga warna putih. Ronce melati hingga hena turut melengkapi penampilan putri Uje dan Umi Pipik saat dipersunting Egy Maulana.

Momen penuh haru dan kebahagiaan ini diabadikan dalam sederet unggahan di akun Instagram wedding storyteller @antzranger pada Minggu (10/12/2023). Salah satunya menunjukkan video singkat ketika prosesi akad nikah dimulai.

Abidzar Al-Ghifari sebagai wali dari Adiba Khanza berhadapan langsung dengan Egy Maulana Vikri untuk proses ijab kabul.

Hubungan antara Adiba Khanza dan pesepakbola Egy Maulana Vikri mulai mulai tercium pada tahun 2017. Kedekatan putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati dengan Egy Maulana menjadi sorotan saat keduanya tertangkap kamera sedang makan di sebuah restoran.

Hubungan mereka semakin dikenal luas ketika Adiba Khanza ikut mengantar Egy Maulana Vikri ke bandara pada tahun 2018, ketika Egy berangkat ke Gdansk, Polandia untuk bermain sepak bola.

Meskipun menjalani hubungan jarak jauh, Adiba pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain klub Dewa United ini melalui akun media sosialnya pada tanggal 7 Juli 2018, dengan menggunakan bahasa Spanyol.

BACA JUGA: Dihadiri Pejabat! Pratama Arhan dan Azizah Salsha Nikah