pria lumpuh dibuang anak

Informasi dari Kepolisian

pria lumpuh di buang
SINDOnews

Kabar tentang pria lumpuh di buang dan diduga dilakukan oleh anaknya sendiri ini tidak lama langsung menyebar. Kepolisian pun memberikan informasi secara resmi, yang disampaikan oleh , Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho. Berikut ini informasi lengkapnya:

Laporan masyarakat langsung direspons cepat Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Bripka Nuri Eka dengan mendatangi lokasi bersama dengan ketua RT dan RW setempat. Lansia tersebut langsung dibawa ke Kantor Dinsos Kota Tangerang diantar bhabinkamtibmas, Trantib Kecamatan Jatiuwung, dan pekerja sosial masyarakat (PSM) Kelurahan Gandasari. Setelah dilakukan pendataan, kita bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.”

Dari informasi di atas, berdasarkan keterangan ketua RW, Kombes Zain menambahkan, bahwa sekitar pukul 15.00 WIB ada warga yang melihat dua orang mengendarai sepeda motor. Dua orang yang mengendarai motor itu menurunkan Toto lalu meninggalkannya.

Akibat tindakan yang cepat tanggap dari Kepolisian dan bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Tangerang, Toto kini berada di RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan dan penanganan medis secara layak.

Kabar terkait pria lumpuh di buang dan diduga dilakukan oleh keluarganya ini tentu membuat miris. Semoga kejadian ini segera mendapatkan titik terang dan semoga Toto mendapatkan hal yang baik selama menjalani sisa hidupnya.