viral anjing dilempar ke buaya

Perusahaan para pelaku ambil tindakan tegas

iNews

Sementara itu, PT JML juga menyebut jika ketiga pelaku saat ini sudah dipecat dari tempat kerjanya. PT JML juga menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib.

’Kami segera memberhentikan ketiga pelaku. Dan ketiganya segera kami serahkan ke polisi untuk proses hukumnya,’’ ujar Perwakilan PT JML, Irianto, dikutip dari Kompas.com.

Irianto menyebut para pelaku merupakan karyawan kontrak untuk driver alat berat. Seperti yang diberitakan sebelumnya, beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan dua pria melempar anjing hidup ke arah buaya di sebuah rawa.

Dalam video tersebut, tampak dua orang masing-masing berseragam merah dan biru menangkap seekor anjing yang masih hidup. Keduanya kemudian mengayun-ayunkan dan melemparnya ke sebuah rawa yang dihuni buaya.

Sedangkan dua orang lainnya berperan sebagai perekam. Perekam pertama berseragam biru, sementara perekam lainnya terdengar tertawa sambil memberi aba-aba. Sungguh sangat kejam apa yang dilakukan oleh tiga orang pria lempar anjing hidup – hidup untuk santapan buaya ini.