viral anjing dilempar ke buaya

Didalami Polres Nunukan

Tribun Kaltim

Hingga saat ini, kabar terkait pria lempar anjing hidup – hidup yang dijadikan sebagai santapan untuk biaya masih didalami oleh pihak Polres Nunukan. Pihak Polres pun memerikan 4 orang. Dari 4 orang tersebut, 3 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Tentu 3 orang pria lempar anjing hidup – hidup tersebut mendapatkan kecaman keras dari publik. Terjadi di Kecamatan Sembakung, Nunukan, Kalimantan Utara. Ketiga orang tersebut telah diamankan oleh pihak Polres Nunukan.

Identitas ketiga orang tersebut diketahui merupakan buruh PT Jaya Ministry Lestari (PT JML), perusahaan yang terafiliasi dengan Pertamina. Ketua Animal Defenders Indonesia Doni Herdaru Tona menjelaskan jika tiga pelaku sudah diamankan oleh Polres Nunukan.

Melempem, bang jago? Pelaku otw Polres Nunukan. Perwakilan kita, Chris, sudah di Polres Nunukan skrg, berkoordinasi dgn pihak kepolisian terkait pelaporan,” tulis oleh Doni dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang diposting pada Jumat 16 Juni 2023.

Dalam unggahan Doni tersebut terlihat foto pelaku yang merupakan tiga orangpria lempar anjing hidup – hidup. Para pelaku pun tengah diapitoleh petugas polisi yang mengamankan mereka. Doni juga bahkan mengungkapkan ketiga identitas palaku yang berinisial D, G dan R.