pernikahan artis paling fenomenal di 2023

5. Hanggini dan Luthfi Aulia

Instagram/Hanggini

Pernikahan artis paling fenomenal di tahun 2023 yang terakhir adalah pasangan Hanggini dan penyanyi Luthfi Aulia. Momen pernikahan mereka cukup membuat warganet terkejut lantaran dibagikan secara tiba-tiba jelang beberapa hari pernikahan mereka saja.

Keduanya melaksanakan pernikahan di hari yang sama dengan pernikahan BCL, yaitu tepat pada tanggal 2 Desember 2023 di Habitate, Jakarta. Pernikahan Hanggini dan Luthfi ini juga menjadi akhir yang manis untuk hubungan mereka karena keduanya sempat putus nyambung.

Bahkan Hanggini sempat berpacaran dengan Junior Robert yang pada akhirnya putus dan kembali menjalin asmara dengan Luthi. Tak ingin berlama-lama pacaran dan putus lagi, Hanggini dan Luthfi pun mengikat janji suci pernikahan mereka. Yah, kalau namanya sudah takdir dan jodoh memang tidak kemana ya.

Demikian tadi deretan pernikahan artis paling fenomenal di 2023 yang cukup menyita perhatian warganet. Walaupun terkesan diam-diam dan tidak terlalu banyak publikasi, semoga pernikahan para artis di atas selalu diberikan kebahagiaan dan kehidupan rumah tangga yang awet selalu ya!