pengasuh rayyanza dapat iphone

Mengenal Sus Rini

pengasuh rayyanza dapat iphone
IDN Times

Sus Rini merupakan pengasuh Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung. Sosok pengasuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini seringkali tampil di depan kamera dan sudah sah menjadi salah satu karyawan RANS Entertainment. Ia juga kerap membuat postingan dirinya bersama Cipung di Instagram pribadi miliknya.

Diketahui saat menghadiri acara di program Ketawa Itu Berkah, Suster Rini rupanya mengaku jika sebelumnya dia tidak tahu jika akan mengasuh adik Rafathar. Ia juga menyebutkan bahwa sebenarnya saat itu tidak terlalu tahu bagaimana kehidupan para artis di Indonesia. 

Sus Rini bahkan pernah mengatakan, “Nggak menyangka, saya soalnya tidak seberapa mengenal artis, maksudnya tahu tapi tidak mengikuti. Tiba-tiba saya dapat panggilan kerja, tapi saya nggak dikasih tahu dulu sebelumnya, pas saya kerja ya saya kaget dan saya pikir, yang lebih kaget mamah saya,” ucapnya dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

-->

Tak hanya itu, Sus Rini ternyata juga pernah meminta izin kepada Nagita Slavina untuk memberitahukan kepada keluarganya jika ia bekerja sebagai pengasuh anak Raffi Ahmad setelah seminggu bekerja. Sus Rini bahkan mengatakan bahwa ibunya menjadi sangat terkejut ketika tahu bila sang anak bekerja dengan Raffi Ahmad.

Nah, itulah kisah pengasuh Rayyanza dapat iPhone baru dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semoga setelah adanya iPhone baru ini, video Rayyanza alias Cipung di Instagram Sus Rini bisa lebih jelas dan menghibur lebih banyak orang lagi. Selamat Sus Rini!