penampilan baru titi kamal

Penampilan baru Titi Kamal ramai dikomentari netizen dan sesama artis

penampilan baru titi kamal
Tribun Lampung

Seperti biasa, tidak habis-habisnya netizen Indonesia turur mengomentari perubahan signifikan pada gaya rambut Titi Kamal. Ada yang tidak setuju dengan rambut pendek Titi Kamal, lantaran ia sudah cocok dengan rambut panjang. Sementara yang lainnya justru menyanjung dan menyebut jika penampilan terbaru Titi Kamal dengan rambut pendek membuat semua orang pangling.

Rekan-rekan sesama artis ibu kota pun turut berkomentar terkait munculnya Titi Kamal dengan rambut pendek. Banyak yang memuji dirinya karena gaya rambut pendek sepundak tersebut justru makin membuat Titi Kamal lebih muda dan glowing.

Belum jelas apakah penampilan baru Titi Kamal ini merupakan tuntutan kerja karena sedang berperan dalam suatu film atau serial, atau murni memang Titi Kamal berniat mengubah image cantik dengan gaya rambut baru. Hal tersebut dikarenakan beberapa unggahan Instagram Story terbaru Titi Kamal masih terlihat menggunakan rambut panjang.

-->

Nah Sedulur, itu dia ulasan singkat mengenai penampilan baru Titi Kamal dengan rambut pendeknya. Perlu diakui, gaya rambut tersebut sangat cocok, ya! Jadi terlihat makin muda dan makin segar. Bagaimana nih menurut Sedulur?

Titi Kamal memang dikenal dengan gaya rambut panjangnya yang tampak begitu sehat serta hitam. Tidak heran, ia didapuk menjadi salah satu ambassador untuk produk perawatan tubuh, seperti sampo.

Bagi Sedulur yang ingin mencari sampo agar bisa memiliki rambut seperti Titi Kamal, nggak ada salahnya nih buat coba cari di Aplikasi Super! Selain melengkapi kebutuhan sembako di rumah, Sedulur juga bisa banget belanja berbagai produk perawatan tubuh di sini, termasuk sampo!

Jangan lupa, pantengin terus promo dan voucher biar belanjaan Sedulur makin murah! Ssst, ada gratis ongkir juga lho buat setiap transaksi Sedulur di Aplikasi Super!

Jadi tunggu apa lagi? Segera unduh Aplikasi Super melalui Google Play Store sekarang! Aplikasi Super, bikin belanja makin mudah, bikin belanja makin murah!