one the woman

One the Woman adalah serial drama Korea yang sejak pertama kali tayang, telah mencuri perhatian sejumlah orang yang sangat menggilai Korea Selatan. Kendati pun bergenre komedi, namun drama ini menyuguhkan banyak adegan yang memukau dan menghibur.

Drama One the Woman tayang secara resmi sebagai pengganti tayangan The Penthouse 3. Terlihat dari waktu penayangannya yang persis sama dengan waktu penayangan The Penthouse 3. Lalu, bagaimana sinopsis One the Woman episode itu sendiri? Berikut penjelasannya!

BACA JUGA: Sinopsis Healer, Drakor Penyelidikan Rahasia tentang Masa Lalu

Sinopsis One the Woman

one the woman
Detik

One the Woman berapa episode? Jumlah total episode dari drama ini adalah 16 episode. Cerita dari drama ini diawali oleh kehidupan seorang jaksa bernama Jo Yeon Joo yang dibintangi oleh Honey Lee. Kehidupannya berubah drastis setelah terbangun dari koma dan menderita amnesia akibat kecelakaan mobil.

-->

Yeon Joo tak lagi berada dalam tubuhnya, melainkan Kang Mi Na yang sangat mirip dengannya. Wanita itu adalah menantu kedua keluarga Han, pemilik Hanju Group. Sementara Han Seung Wook (pemain Lee Sang Yoon) adalah seorang konglomerat yang belum melupakan cinta pertamanya.

Dia meninggalkan Korea Selatan untuk menghindari masalah perebutan warisan. Saat kembali ke negara asalnya, Han Seung Wook bertekad untuk menggali kebenaran di balik kematian ayahnya. Dia pun bertemu kembali dengan cinta pertamanya. Pada titik ini, banyak penonton yang penasaran akan seperti apa One the Woman ending.

Pasalnya, dengan sinopsis di atas, One the Woman episode terakhir menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Karena penasaran bagaimana drama unik dan menarik ini berakhir. Setelah sinopsis singkat di atas, Sedulur juga harus tahu daftar One the Woman pemain. Terutama pemain utama dalam drama ini. Berikut daftarnya pemain yang dimaksud.

1. Honey Lee

Viva

Pemeran utama dalam drama One the Woman adalah Honey Lee. Ia merupakan pemenang Miss Korea pada tahun 2006 sekaligus menjadi wakil dari negaranya saat mengikuti Miss Universe 2007. Banyak film dan drama yang pernah dimainkannya. Salah satu yang terbaru adalah Extreme Job dan The Fiery Priest.

Bintang One the Woman ini memerankan dua karakter sekaligus sebagai Kang Mi Na, putri bungsu keluarga Yumin Group dan Jo Yeon Joo, jaksa lulusan Universitas Nasional Seoul yang bekerja di Kejaksaan.

2. Lee Sang Yoon

one the woman
Tabloid Bintang

Lee Sang Yoon adalah pemain utama berikutnya setelah Honey Lee. Sebelum beradu akting sebagai pasangan Honey Lee di drama One the Woman, Sang Yoon pernah beradu akting menjadi lawan main Jang Nara di drama sebelumnya yang berjudul VIP. Lalu di drama berjudul About Time, beradu akting dengan Lee Sung Kyung.

Dalam drama ini, Lee Sang Yoon memerankan Han Seung Wook, satu-satunya putra mendiang ketua Han yang menjadikan Kang Mi Na sebagai cinta pertamanya. Banyak adegan yang memperlihatkan Sang Yoon bersama dengan Honey Lee.

3. Jin Seo Yeon

K-Odessy

Pemain satu ini adalah sosok terkenal yang selalu memainkan peran antagonis dalam setiap drama. Setelah membintangi drama sebelumnya, yaitu Believer, Jin Seo Yeon mendapatkan penghargaan sebagai Best Supporting Actress dari Dajeong Film Award di tahun 2018 yang lalu.

Selain di drama Believer, Seo Yeon juga terkenal dalam drama Tell Me What You Saw dan Eve’s Love. Dalam drama One the Woman, Seo Yeon berperan sebagai Han Seong Hyem yang merupakan putri tertua keluarga Hanju sekaligus kakak ipar Kang Mi Na.

4. Lee Won Geun

one the woman
Matamata

Para senior atau veteran urusan drakor, tentu tidak asing dengan sosok satu ini, Lee Won Geun. Berbeda dengan mereka yang baru mungkin tidak mengenal sosok satu ini. Pasalnya, Won Geun sempat absen tiga tahun bermain drama dan One the Woman merupakan drama comeback Won Geun.

Bagi yang belum mengenal Won Geun, sosok tampan yang memiliki wajah baby face ini merupakan pasangan Eunji Apink dalam drama Korea berjudul Sassy Go Go yang tayang beberapa tahun yang lalu.

BACA JUGA: Profil dan Potret Seol In Ah serta Drakor yang Dibintanginya

Rating drama One the Woman

Tribunnews

Drama ini dikatakan sebagai drama yang paling banyak ditonton. Selain memang mengusung genre komedi, kualitas akting Honey Lee yang memukau merupakan daya tarik utama dari drama ini.

Ditambah lagi rekam jejak Honey Lee dalam memerankan drama sebelumnya terbilang sukses dan membuat penonton banyak yang menyukai drama ini. Sebagai drama yang tayang di hari Sabtu, drama ini merupakan drama yang dapat mempertahankan posisi sebagai drama yang paling banyak ditonton.

Bahkan, berdasarkan data Nielsen Korea, One the Woman mendapatkan rating 13,5 persen untuk episode delapan. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan One the Woman setiap Sabtu dan Minggu di Viu. Itu baru dari satu streamer, belum dari layanan nonton secara online lainnya.

Setiap predikat yang melekat pada drama ini, merupakan motivasi dan dorongan bagi Sedulur untuk segera menontonnya. Ditambah lagi, di tengah bulan puasa saat ini, One the Woman cocok sebagai tontonan untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Selamat menonton!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!