isi pesan nikita mirzani ke lolly

Curhatan seorang ibu

Istimewa

Saat disinggung tentang Lolly, Nikita menyampaikan di YouTube Nexera Entertainment, bahwa sikap anaknya tersebut sdah melenceng. Lolly menyampaikan kurang lebih seperti demikian:

Anak gue melenceng yang pertama (Lolly). “Padahal deket banget sama gue, kagak tahu kenapa tiba-tiba melenceng. Bingung gue,

Walaupu begitu, Nikita Mirzani mengakui tidak sekalipun membenci Lolly. Seperti bagaimana pun, Nikita Mirzani tetap menganggap Lolly sebagai darah daging dan anak kandungnya. Hal tersebut terlihat dari pernyataan Nikita masih di akun YouTube yang sama:

Tidak dong, bagaimanapun dia adalah darah daging aku. Di situ mengalir darah seorang Nikita Mirzani. Karena dia dari kecil sampai dia umur 16 tahun dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Mudah-mudahan dia bisa menjaga dirinya di sana.Satu pokoknya pesan dari gue, jangan bunting (hamil) duluan

Kalimat akhir Nikita Mirzani di atas yang menjadi pesan utama tersebut yang membuat berita ini menjadi ramai dan menuai kontroversi. Nikit Mirzani merupakan seseorang yang tidak akan pernah lepas dari kontroversi.

Nah itulah informasi terkait Nikita Mirzani titip pesan ke Lolly yang membuat banyak netizen ramai membicarakan pesan yang diberikan Nikita. Begitulah Nikita Mirzani, sosok yang selalu berhasil menuai kontroversi.