Kekasih Nikita seorang mualaf

Palpres

Belum ada kabar resmi kapan rencana pernikahan antara Niki dan Toni berlangsung. Namun kabar tentang Niki yang dilamar secara resmi oleh kekasihnya pun cukup memberikan kabar yang menyegarkan bagi dunia hiburan tanah air.

Toni sendiri merupakan seorang mualaf yang prosesi kepindahannya ditemani oleh Niki langsung. Menjadi mualaf merupakan wujud keseriusan dari Toni yang ingin menikah dan menjalin hubungan serius dengan Niki.

Kekasih Nikita Mirzani yaitu Antonio Dedola memtuskan menjadi mualaf. Kabar bahagia ini pertama kali datang dari sahabat Nikita, yaitu Fitri Salhuteru. Melalui unggahan di laman Instagram pribadi Fitri, ia mengunggah video saat Antonio mengucapkan kalimat syahadat di hadapan ustadz dan beberapa saksi .

-->

Tidak hanya berdoa agar semoga dirinya terus berada di jalan kebaikan, tapi kekasih Nikita Mirzani juga berdoa agar dirinya berjodoh dengan sang kekasih tercinta.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa keputusan Antonio untuk memeluk Islam  datang dari Antonio sendiri dan merupakan urusannya dengan Tuhan. Nikita tidak pernah memaksa sang kekasih untuk mengikuti keyakinannya.

Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola diketahui publik saat pria bule tersebut tampak hadir dan menemani Nikita di persidangan artis yang lebih akrab disapa Nyai tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat terseret kasus dugaan pencemaran nama baik ke kekasih Nindy Ayunda yaitu Dito Mahendra. Antonio Dedola pun tampak setia dan terus memberi dukungan dan mendampingi Nikita Mirzani.

Nah itulah kabar dan informasi terkait Nikita Mirzani dilamar kekasih hati Antonio Dedola. Semoga kita akan mendapatkan kabar jelas terkait tanggal pasti pernikahan mereka berdua, ya! Semoga segala urusan menuju pernikahan Nikita dan Antonio dimudahkan dan dilancarkan!