Nathalie Holscher lepas hijab

Apakah Nathalie pindah agama?

Nathalie holscher lepas hijab
Grid ID

Tentu kecurigaan ini sangat mendasar. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi yang jelas dari Nathalie. Nathalie Holscher sendiri memilih menggunakan hijab setelah menjadi mualaf 25 September 2020. Pengucapan kalimat syahadatnya disaksikan oleh Sule, yang kini mantan suaminya.

Nathalie Holscher mengaku, sebetulnya keinginan untuk masuk agama Islam sudah ada sejak tahun 2012 silam. Hal ini dipicu saat dirinya memerankan karakter seorang perempuan nakal bertaubat di sebuah sinetron.

Tentu netizen mencoba memahami keputusan Nathalie, namun keputusannya tidak bisa lepas dari reaksi netizen. Ada beberapa netizen yang berkomentar dan menyampaikan pendapatnya.

  • Dari kak nathalie kita belajar hijrah itu mudah yang sulit itu bagaimana caranya kita agar istiqomah” kata salah satu netizen.
  • Saya Mualaf…tau persis seperti apa rasanya. Alhamdulillah hijab masih tetap bertahan & sampai sekarang masih diuji sm Allah, In Syaa Allah kuat” tambah yang netizen lainnya.

Nah itulah kabar terkait Nathalie Holscher lepas hijab, apapun keputusan Nathalie tentu selalu ada alasan dibalik hal tersebut. Semoga kehidupan Nathalie selalu mendapatkan kebaikan dan kelancaran dalam kondisi apapun.