nathalie holscher bertemu keluarga besar yogi ilham

Bertemu Keluarga Besar Yogi Ilham

Tribunnews

Melihat dari cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @sipisceess, Nathalie Holscher terlihat diterima dengan hangat oleh keluarga Yogi Ilham. Mereka tampak berkumpul bersama dan berbincang sambil menyantap jajanan di dalam rumah. Mantan istri Sule itu juga selalu didekati oleh tante-tante Yogi Ilham yang ingin mencium pipinya. Sesekali dia juga mencium pipi tante Yogi terlebih dahulu.

“Guys inilah keluarga aku semuanya, ini anak Yoga (kembaran Yogi),” ucap Yogi Ilham yang merekam momen tersebut.

Putra Nathalie Holscher dan Sule, Adzam, tampak nyaman berada di tengah-tengah keluarga Yogi. Bayi berusia 1 tahun itu juga asik menyantap jajanan yang disediakan. Di momen lain, Adzam terlihat tak segan mencium pipi Yogi Ilham dan nyaman saat berada di pangkuan TikToker tersebut.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendaratkan dukungan untuk pasangan baru ini. Namun, tak sedikit yang mencibir kedekatan Nathalie dan keluarga Yogi yang dianggap hanya konten belaka.

Demikian tadi informasi tentang Nathalie Holscher bertemu keluarga besar Yogi Ilham yang viral beberapa waktu lalu. Walaupun belum lama bercerai dengan Sule, Nathalie sepertinya sudah siap untuk menjalin hubungan yang serius dengan Yogi Ilham. Semoga yang terbaik untuk mereka berdua ya!