Momen happy asmara nangis

Reaksi Happy Asmara

Momen happy asmara nangis
JPNN

Dalam momen konser itu, Happy Asmara sendiri mengakui bahwa bulan Juli menjadi bulan terberat baginya. Namun, dia tidak sempat menyinggung apa penyebab bulan tersebut menjadi lebih berat.

“Bulan ini termasuk bulan yang berat ya bagi aku, jadi kasih sayang dari kalian semua sudah buat aku bahagia,” ucap Happy dari atas panggung.

Dirinya juga mengakui bahwa semua penonton harus siap mengikhlaskan orang yang mungkin tidak ditakdirkan menjadi pasangannya.

“Untuk semuanya, semoga kita sudah mengikhlaskan orang yang memang tidak ditakdirkan untuk kita. Perpisahan itu memang menyakitkan, tapi itu harus diikhlaskan. Kalau ada pertemuan, pasti ada perpisahan,” kata Happy Asmara sembari melanjutkan penampilannya.

Perpisahan dengan orang terkasih, apalagi dengan pernikahan terkadang memang jadi hal paling menyedihkan. Momen Happy Asmara nangis di waktu yang berdekatan dengan hari pernikahan Denny Caknan memang banyak membuat spekulasi. Namun, semoga Happy Asmara dan juga Denny Caknan tetap bisa bahagia dengan jalannya masing-masing.