Lagu baru Lesty sempat trending di Youtube

Liputan6

Selama proses rekaman, Lesti mengaku ada sedikit kendala yang menghambat. Dirinya diketahui sering menangis dan beristirahat sejenak saat akan melantunkan lirik lagu ‘Insan Biasa’. Hal ini membuat banyak orang mengira jika lagu tersebut berisi curahan hatinya.

Lesti juga menyebut bahwa pengarah suaranya harus lebih bersabar untuk menghadapi dirinya dalam menyanyikan lagu ini. Diketahui, lagu ‘Insan Biasa’ ciptaan Adibal Sahrul itu memiliki makna yang sangat menyayat hati. Bahkan, Adibal mengatakan bahwa lagu itu merupakan gambaran dari kisah Lesti itu sendiri.

“Mungkin di lagu yang Insan Biasa ini memang sangat sangat menceritakan tentang Lesti,” ujar Adibal.

-->

Oleh karena itu, Adibal merasa jika Lesti agak berhati-hati dalam menyanyikan lagunya kali ini. Adibal juga menyebutkan jika lagu terbaru Lesti ini menjadi satu-satunya lagu yang melewati tahap diskusi untuk membahas liriknya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan pasangan selebritis yang tidak pernah lepas dari perhatian netizen. Setelah kabar Lesti yang mendapatkan kekerasan  dari Billar, simpati netizen secara perlahan mulai berkurang kepada pasangan ini.

Hingga akhirnya Lesti melaporkan kekerasan yang didapatkan namun kemudian laporan tersebut dibatalkan dan Lesti dan Billar kembali bersama. Momentum ini menjadi titik awal simpati kepada pasangan Lesti -Billar berkurang dari netizen.

Hingga akhirnya, apapun yang dilakukan oleh pasangan ini, selalu mendapatkan perhatian sinis dari netizen. Sepeti momentum saat Lesti Kejora nangis di panggung yang belum lama ini terjadi. Billar sontak langsung berlalu ke atas panggung untuk menghapus air mata istrinya tersebut.

Nah itulah kabar terkait kondisi Lesti sakit hingga pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Informasi juga dilengkapi dengan kabar lain yang berkaitan dengan Lesti dan Rizky Billar itu sendiri. Semoga pasangan selebritis ini selalu langgeng dan jauh dari kabar dan isu-isu miring.