Nikita mirzani ribut dengan laura loli

Opini dari netizen

Suara

Peristiwa viral saat Laura bongkar aib Nikita Mirzani, tentu tidak lepas dari pantauan netizen. Ada beberapa netizen yang memuji keberanian dari Lolly, bahkan ada yang menyampaikan langsung dengan memberikan dukungannya.

Namun, tidak sedikit juga yang menyebut Lolly merupakan anak durhaka yang lebih membela laki-laki yang bukan siapa-siapa ketimbang membela ibunya sendiri. Ada beberapa komentar dari netizen terkait kabar ini, berikut ini beberapa di antaranya:

  • Yang sekarang kamu dapatkan itu semua tidak luput dari jerih payah ibumu. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari. Ibumu yang merawat dari kamu bayi, sedangkan lelaki itu baru kamu kenal belum ada satu tahun, dan dia bisa mengubah kamu menjadi anak durhaka. Seburuk-buruknya ibumu, dia tetap ibumu. Dia selalu memberimu yang terbaik. Sebelum terlanjur jauh jadi anak durhaka, mending cepat-cepat minta maaf sama Ami,” komentar akun @renijo****.
  • Sejahat, sejelek apapun ibumu di matamu dan di mata orang lain, dia tetap ibu yang melahirkanmu. Jangan terlalu membuka aib ibumu, sama juga mengumbar aibmu sendiri, ingat sejelek-jeleknya ibumu, kalau nggak ada ibumu, nggak akan ada kamu,” kata akun @r.wulla***.
  • Kenal cuma sebentar tapi sudah percaya dan lebih membela orang laki ini daripada ibunya yang sudah melahirkan dan membesarkannya,” kata akun @sasant*** mencibir.

Nah itulah kabar viral saat Laura bongkar aib Nikita Mirzani. Nikita Mirzani mungkin akan sangat kaget dengan apa yang dilakukan oleh anaknya. Belum tuntas satu urusan, urusan lain datang menyerang. Semoga titik terang segera datang untuk persoalan satu ini.