krisdayanti rela mampir demi beri kado

Komentar netizen

krisdayanti rela mampir demi beri kado
Instagram/@krisdayantilemos

Melihat sikap Krisdayanti yang sangat sayang dengan Ameena, netizen pun mulai mengeluarkan komentarnya. Banyak sekali yang senang melihat sikap KD yang akrab dengan cucu pertamanya tersebut.

“Seneng liat ameena main sama Gemmi. Gemmi kalo ngajakin ameena sllu ngajarin sesuatu atau menstimulasi…keren gemmi😍,” tulis akun @ning.hen***.

“Nenek super sibuk yang sesungguhnya tapi slalu menyempatkan waktu untuk cucunya walau cuma sebentar tapi pasti berarti banget buat Meena 🥰🥰 sehat” neneknya Ameena,” tambah akun @nox_***.

-->

“Dah dipanggil nenek tp masih kyak ABG aja auto jiwaku meronta-ronta kpn bisa secantik Mimi KD 😍😍😂,” balas akun @dartvisi***.

“Sehat selalu gemmi di tengah jadwalnya yang super padat banget tetep cucu yang jadi penghilang lelah,” tulis akun @enjang***.

“Sehat-sehat gemmi biar bisa nengokin ameena cucu kesayangan meski gak harus tiap hari,” tulis akun @retno***.

Selain komentar positif mengenai KD dan Ameena, rupanya ada juga netizen yang membandingkan dengan nenek Ameena dari Atta Halilintar, Geni Faruk.

“Masih mending mi biar gak bisa setiap saat juga selalu ada buat moment penting ameena daripada yang onoh,” komentar akun @kha.n***.

Itulah momen kebersamaan Krisdayanti yang rela mampir demi beri kado kelinci kepada Ameena. Meskipun tidak tinggal bersama, KD tetap menengok cucu kesayangannya tersebut di sela-sela kesibukannya. Kita doakan saja semoga KD tetap sehat dan bisa bermain dengan Ameena hingga tua nanti. Aamiin.