Kondisi yusuf surya

Tetap bertahan di dunia seni

Pemeran Jinny Oh Jinny sekarang
Helo

Setelah berhasil lepas dari pandemi Covid-19, Yusuf mengakui sekarang kehidupannya sudah kembali normal. Bahkan, dia tetap setia bertahan di dunia kesenian.

Meski tak lagi tampil di layar kaca karena jarangnya tawaran bermain sinetron, Yusuf tetap berusaha menyibukkan diri dengan bermain teater dari panggung ke panggung. Hal itu ia lakukan sembari menunggu panggilan sinetron.

“Alhamdulillah kabar baik kesibukannya ini sekarang ikut teater. Jadi kembali ke habitat dan dari panggung ke panggung pokoknya kalau sinetron ya nunggu callingan saja,” ucap Yusuf.

Pria yang juga sempat main dalam sinetron Anak Jalanan ini juga berharap, ada rumah produksi yang memanggilnya untuk bermain sinetron.

“Karena nunggu sinetron belum ada, off air panggung ke panggung tidak terlalu rutin, jadi kita bikin sibuk saja diri kita daripada di rumah terus bisa gembel otak gue,” tutur Yusuf.

Demikian tadi kabar tentang kondisi Yusuf Surya sekarang. Pemain sinetron yang dikenal dengan perannya sebagai Jaka di Jinny Oh Jinny ini bercurhat bagaimana kondisinya kala pandemi yang cukup memprihatinkan dan berat.

Namun, dengan perjuangan dan kegigihan, Yusuf akhirnya bisa lepas dari kesulitan pandemi. Kini dia berharap akan ada banyak judul film sinetron yang bisa dibintanginya.