kondisi lady setelah mengalami kecelakaan

Sudah boleh pulang dari RS

kondisi lady setelah mengalami kecelakaan
Liputan6

Suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, juga mengabarkan kondisi terkini istrinya yang sudah diizinkan pulang. Namun, Lady belom bisa beraktivitas normal karena masih harus menjalani masa pemulihan karena syok dan memar di tubuh.

“Sembuh total belum, kemarin pas masuk RS keadaannya masih syok, semuanya cedera, memar. Tindakan dari rumah sakit sampai tadi sebelum keluar dari rumah sakit, sebelum dibolehkan pulang, ada fisioterapi,” ujar Rendy Kjaernett.

“Fisiotrapi sampai dia bisa duduk baru boleh pulang, Puji Tuhan dia bisa duduk, maksudnya belum bisa lancar tapi seenggaknya sudah bisa bergerak, sebelumnya kan susah karena badannya syok setelah kecelakaan,” lanjutnya.

Sementara itu, Lady sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh orang yang sudah mendoakan keselamatan dan kesembuhan setelah mengalami kecelakaan.

“Terima kasih untuk semua yang WA/DM aku, doain aku untuk segera pulih. Bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan sama Tuhan,” tulis Lady Nayoan di Instagram pribadinya pada Minggu (6/8/2023).

Demikian tadi kabar tentang kecelakaan yang menimpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Beruntung kondisi Lady setelah kecelakaan tidak mengalami luka yang terlalu serius. Semoga keduanya bisa segera pulih dan kembali menjalani aktivitas normal sedia kala.