Profil keisya levronka

Kontroversi Keisya Levronka

Sebelum momen video Keisya Levronkan dan Marlo viral di media sosial. Gadis asal Malang ini juga sempat dihinggapi kontroversi karena reaksinya kepada Ivan Gunawan.

Kejadian ini muncul saat Levronkan tampil di salah satu televisi dan Ivan Gunawan didapuk menjadi komentator dalam acara tersebut. Walaupun tak mengungkapkan perasaannya secara langsung. Keisya mengaku sakit hati dengan komentar Ivan Gunawan yang memintanya untuk lipsync.

-->

“Baru kali ini kerja sakit hatinya sampai ke ubun-ubun,” tulisnya di Twitter. Sebagai tanggapan, Ivan Gunawan meminta maaf secara terbuka melalui unggahan Instagram.

Keisya sendiri memiliki sebuah lagu, namun dirinya pernah bernyanyi dengan nada yang tidak pas sehingga video tersebut viral juga di media sosial.

Demikian tadi pembahasan lengkap Profil Keisya Levronkan yang viral beberapa waktu terakhir. Penyanyi muda ini memang sedang menjadi sorotan lantaran video wawancaranya dengan Marlo Ernesto viral.

Namun, kita doakan semoga masalah keduanya bisa segera berakhir dan bisa saling memberikan hiburan terbaik untuk masyarakat ya!