Racikan Mie ala Jungkok

Resep mie instan ala Jungkook

resep mie instan
Cosmopolitan Indonesia

Resep mie instan Bulgeuri ala Jungkook pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan tak sedikit penggemar yang menyatakan persetujuan soal kelezatan resep satu ini. Mereka menyebut resep mie instan ala idol kelahiran 1 September 1997 itu memiliki cita rasa unik yang merupakan hasil dari perpaduan rasa pedas, gurih, dan juga asin.

Untuk mengobati rasa penasaran Sedulur, berikut resep mie instan Bulgeuri ala Jungkook, sebagaimana dirangkum dari laman Cosmopolitan Indonesia. Perlu diingat bahwa dalam resep ini digunakan dua bungkus mie instan sehingga Sedulur bisa mencobanya bersama teman atau saudara.

Bahan:

-->
  • 1 bungkus mie Buldak atau Samyang
  • 1 bungkus mie Neoguri
  • Minyak perilla (opsional)
  • 680 ml air
  • Biji wijen (bisa diganti dengan taburan dari mie instan)

Cara membuat:

  1. Rebus air di dalam panci.
  2. Sembari menunggu air mendidih, masukkan saus Buldak, sayuran kering, dan setengah bumbu Neoguri.
  3. Setelah air mendidih, masukkan mie dan masak sampai matang.
  4. Koreksi rasa, jika menurut Sedulur masih terlalu asin, tambahkan air hangat secukupnya.
  5. Terakhir, masukkan minyak perilla dan biji wijen.
  6. Mie instan Bulgeuri ala Jungkook siap disajikan.

Itu dia resep mie instan ala Jungkook BTS yang bisa Sedulur coba di rumah. Perlu dicatat bahwa resep di atas menggunakan mie instan Korea yang memiliki cita rasa bumbu yang khas.

Sementara itu bagi Sedulur yang kehabisan mie instan di rumah bisa berbelanja di Aplikasi Super. Sebab, di sana ada beragam pilihan produk mie instan terbaik dan berkualitas seperti Mie Sedaap, Indomie, hingga Best Wok.

Selain itu Aplikasi Super juga punya banyak promo diskon, cashback, dan gratis ongkir yang bisa belanja makin menguntungkan. Menarik bukan? Untuk itu, yuk, langsung unduh Aplikasi Super di Google Play Store sekarang!