julie estelle hamil anak pertama

Telah menikah selama 2 tahun

Kompas

Sebelum kabar tentang kehamilan dari Julie Estelle, tentu banyak netizen yang kaget dan tidak mengetahui berita tentang Julie yang telah menikat. Julie Estelle resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021.

Pernikahan yang terjadi dengan dekorasi yang sederhana, dengan bunga sebagai latar belakang kepulauan Maladewa. Terlihat sederhana namun terkesan begitu mewah. Pemilihan Maladewa sebagai tempat menikah pun tidak tiba-tiba.

Bagi Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Maladewa merupakan tempat yang sentimental. Karena Maladewa merupakan tempat pertama kali mereka bertemu dan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

-->

Saat pernikahannya, banyak keluarga dari Eropa baik dari pihak Julie dan David yang menghadiri pernikahan. Hal ini juga yang membuat Julie dan David mantap menentukan Maladewa sebagai tempat pernikahan, karena Maladewa membuka bordernya.

Sehingga memungkinkan keluarga baik dari Eropa dan Indonesia untuk hadir di ke pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro. Pernikahan Julie dan David dipersiapakn selam 1 tahun lebih, dengan protokol Covid-19 yang ketat.

Karena mengingat tahun 2021 merupakan tahun saat pandemi Covid-19 sedang marak-maraknya. Hal tersebut juga yang membuat Julie dan David menerapkan protokol kesehaan yang ketat. Sebelum berangkat, tes PCR diambil begitu pula ketika tiba di Maladewa.

Begitu pula setelah selesai acara pernikahan dan kembeli ke Indonesia. Semua yang terlibat dan menghadiri pernikahan Julie dan David melakukan isolasi mandiri. Selain keluarga, sahabat terdekat Julie dan David saja yang benar-benar diundang hadir.

Kabar Julie Estelle hamil anak pertama setelah menjalani pernikahan selama dua tahun menarik perhatian netizen. Terutama bagi yang belum mengetahui kabar pernikahan Julie dan David. Semoga informasi di atas bisa menambah update informasi Sedulur terkait dunia hiburan di Indonesia.