profil jovi adhiguna

Minta maaf ke masyarakat

profil jovi adhiguna
Merdeka

Jovi yang menyadari kesalahan yang tidak sengaja ia perbuat pun langsung meminta maaf dan menghubungi pihak restoran untuk bertanggung jawab. Reaksi Jovi yang mengakui kesalahannya ini mendapat respon positif dari warganet.

Permintaan maaf Jovi ini disampaikannya lewat unggahan Instagram Story pada Kamis (19/7). Dalam unggahan itu, Jovi mengakui kesalahan dan berjanji akan lebih berhati-hati terkait kepercayaan agama lain.

“Jadi kemaren waktu di bandara Bali, aku kan makan bakso Afung yang di bandara Ngurah Rai Bali dan aku makannya pake kerupuk babi yang aku beli di bandara itu juga. Aku bener-bener nggak kepikiran bahwa bakso Afung itu halal dan aku nggak boleh bawa makanan non halal buat digabungin,” tulis Jovi menjelaskan.

“So I would like to apologize from the bottom of my heart sama pihak yang merasa dirugikan atau terganggu. Bener-bener purely salah aku, aku nggak mikir panjang, kurang thoughtful,” lanjutnya.

Pihak Afung sendiri sudah menyelesaikan masalah ini dan mencoba menjaga kepercayaan masyarakat dengan mensterilkan dapurnya. Mereka menghancurkan semua mangkok dan alat makan yang pada waktu itu diduga digunakan Jovi Adhiguna untuk makan bakso dengan kerupuk babi.